pulsa-logo

Termasuk Indonesia, Smartphone Gaming Nubia Red Magic 3 Kini Tersedia Secara Global


Nariswari

Selasa, 28 Mei 2019 • 19:49

smartphone gaming,nubia,nubia red magic,nubia red magic 3


Nubia Red Magic 3 (GSMArena)Nubia Red Magic 3 (GSMArena)

ZTE tampaknya kini telah memperluas ketersediaan  smartphone gaming Nubia Red Magic 3 ke hampir seluruh penjuru dunia. Ponsel pertama dengan  teknologi kipas pendingin internal dan perekaman video 8K  tersebut, awalnya hanya  tersedia eksklusif untuk pelanggan di pasar Cina. Nah, sekarang pengguna di Eropa, Amerika Utara, Australia dan beberapa negara di Asia  akan bisa membeli  ZTE Nubia Red Magic 3. Karena ZTE telah mengumumkan  ketersediaan  smartphone tersebut di pasar global.

ZTE Nubia Red Magic 3 tersedia dalam  beberapa varian warna  yakni Hitam, Merah dan Camo dengan harga banderol mulai dari USD$ 479 untuk model dasar  dengan  penyimpanan  RAM 8GB/ ROM 128 GB, sedangkan  varian lain yakni RAM 12GB/ROM 256GB dibanderol dengan harga USD $ 599.

Mulai hari ini, ZTE Nubia Red Magic 3  tersedia  di pasar  Uni Emirate Arab, Inggris, Amerika Serikat, Kanada, Australia, Israel, Hong Kong, Jepang, Singapura, Indonesia, Taiwan, dan Makao. Dan menurut rumor, ponsel itu juga akan datang ke pasar  India pada pertengahan Juni 2019.

ZTE Nubia Red Magic 3 menampilkan layar AMOLED berukuran 6,65 inci dengan refresh rate 90Hz dan desain  bezel yang sangat tipis di bagian atas dan bawah. Bezel ini dimanfaatkan untuk menempatkan  dual-speaker stereo. Kinerja ZTE Nubia Red Magic 3  mengandalkan  processor Qualcomm  Snapdragon 855, didukung oleh teknologi sistem pendingin cair dan spinning fan untuk management thermal yang optimal. (*)

Sumber