pulsa-logo

Ini Dia PC Terbaru Dell di Computex 2019


PULSA

Rabu, 29 Mei 2019 • 21:35

dell xps 15,dell xps 13,dell inspiron,del vostron,laptop dell


XPS 15, salah-satu produk baru Dell di Computex 2019 (PR)XPS 15, salah-satu produk baru Dell di Computex 2019 (PR)

Bertepatan dengan ajang Computex 2019, Dell menghadirkan semua hal tersebut dengan memperkenalkan sejumlah portofolio produk baru yang ditujukan kepada konsumen ritel dan usaha kecil. Mulai dari lini XPS, produk premium Dell yang sangat terkenal, hingga ke merek-merek Inspiron dan Vostro, semua perangkat ini menghadirkan keseimbangan harmonis antara pengalaman komputasi dan desain, serta mendorong inovasi Dell ke tingkat yang lebih tinggi dengan memusatkan perhatian pada detil dan hasil akhir yang sempurna.

"Kami sangat senang bisa kembali berpartisipasi di ajang Computex dan mempersembahkan inovasi luar biasa yang telah kami mulai di awal tahun ini di ajang CES 2019," kata Ray Wah, senior vice president dan general manager, Consumer and Small Business Product Group, Dell. "Kami selalu mendengarkan kebutuhan yang disampaikan oleh para pelanggan kami dan kami menjawabnya dengan desain yang lebih kecil dan lebih ramping, detil yang sempurna dan kinerja tinggi yang dihadirkan di semua perangkat baru yang kami hadirkan di sini."

XPS 13 2-in-1 terbaru

XPS 13 2 in 1 (PR)XPS 13 2 in 1 (PR)

Lini XPS adalah jajaran perangkat Dell yang paling banyak menerima penghargaan berkat teknologi terbaik di kelasnya yang ditanamkan di lini tersebut, bahan dan bentuknya yang luar biasa indah, dan keberhasilan memadukan kinerja dan keindahan. Dell kembali menegaskan komitmen tersebut dengan meluncurkan XPS 13 2-in-1 baru yang telah didesain ulang dan memiliki kinerja yang lebih baik dari generasi sebelumnya.

Untuk bisa menghadirkan hal tersebut, tampilan layar telah diperbaharui dari semua sisi, layar InfinityEdge disempurnakan dalam format 16:10, menghadirkan tampilan layar tepi-ke-tepi yang kini lebih menakjubkan dan pengalaman menonton di layar yang 7% lebih besar.

Webcam paling inovatif dan kamera laptop terkecil yang pernah ada di produk Dell kini ditempatkan di bingkai atas layar, menjawab permintaan yang sudah lama dinantikan para pelanggan. Layar baru ini menawarkan peningkatan akurasi dan resolusi warna dengan opsi FHD+ dan UHD+ untuk menangkap detil dan gambar yang tajam, serta untuk menikmati konten HDR dengan panel UHD+ bersertifikasi HDR400 dan Dolby Vision*.


Dengan tambahan layar Eyesafe®, Dell membantu mengurangi emisi cahaya biru yang berpotensi berbahaya namun tetap mempertahankan kinerja gamut warna. Mengingat budaya berbasis perangkat saat ini membuat orang menatap perangkatnya selama berjam-jam setiap hari dan mengonsumsi cahaya biru dalam level yang cukup tinggi, Dell telah bekerja sama dengan Eyesafe® untuk menghadirkan solusi yang mengelola energi cahaya secara cerdas di sumbernya, yang secara selektif mengurangi paparan cahaya biru berbahaya dan menyebarkannya ke spektrum cahaya.

Tampilan layar dan desain yang menakjubkan ini tidak membuat Dell mengesampingkan sisi kinerja. Bahkan, kinerja di XPS 13 2-in-1 baru ini telah ditingkatkan dari yang sebelumnya menggunakan desain tanpa kipas, menjadi desain pendinginan aktif 15W yang meningkatkan kinerja laptop hingga 2,5 kali lebih baik daripada generasi sebelumnya.*

XPS 13 2-in-1 adalah laptop pertama Dell dengan prosesor Intel Core Generasi ke-10 dan menampilkan kinerja adaptif berdasarkan Teknologi Dynamic Tuning terbaru dari Intel, yang secara proaktif mengubah daya CPU sesuai dengan kinerja beban kerja. Dell telah merekayasa ulang desain termal untuk mendinginkan prosesor berkinerja tinggi di laptop ini sekaligus menghadirkan laptop XPS 13 2-in-1 yang 8% lebih tipis dari generasi sebelumnya.

Desain baru ini merupakan perpaduan hasil karya para ahli dan materi premium yang digunakan, termasuk aluminium CNC hasil tempa mesin dengan bingkai samping bermotif potongan berlian yang dipoles hingga berkilau, serat karbon hitam atau sandaran tangan terbuat dari anyaman serat gelas berwarna arctic white, serta kaca Gorilla Glass 5 yang tidak saja indah tapi juga tahan terhadap potensi goresan. Dell juga menjadikan komponen-komponen dasar penting jadi lebih baik, seperti touchpad yang lebih besar, keyboard MagLev edge-to-edge dan desain engsel cerdas,

menghasilkan pengalaman pengguna yang luar biasa dan desain yang indah, dalam suatu produk berukuran sangat kecil.

XPS 15 terbaru

XPS 15, produk favorit banyak orang, telah kembali dan bahkan lebih baik dari sebelumnya. Produk unggulan Dell dan salah satu laptop berukuran 15,6 inci terkecil di dunia ini kini menawarkan daya tahan yang lebih lama berkat prosesor Intel® Core™ Generasi ke-9 hingga 8 core i9 dan grafis hingga NVIDIA® GeForce® GTX 1650, yang memungkinkan para pembuat konten menikmati pengalaman komputasi yang lebih cepat baik saat mengerjakan desain grafis, fotografi ataupun produksi musik.

XPS 15 ditawarkan dengan pilihan layar sentuh UltraSharp 4K Ultra HD (3840 x 2160) InfinityEdge 15.6" yang menghadirkan tingkat kecerahan, saturasi warna dan presisi detil yang sangat tinggi, yang memungkinkan para pembuat konten menghasilkan karya terbaik untuk proyek-proyek yang paling intens sekalipun. Seperti saat diperkenalkan di ajang CES 2019, XPS 15 juga menawarkan opsi OLED, menjadikan laptop ini yang pertama yang menawarkan opsi tersebut di lini XPS - lengkap dengan piksel lampu mandiri yang akan mati total untuk tampilan kontras warna hitam sempurna, sehingga konten menjadi hidup dengan cakupan warna yang lebih luas (100% DCI-P3) dan detil yang menakjubkan, terutama di daerah-daerah yang gelap. Layar 4K yang dikombinasikan dengan konten Dolby Vision dapat menghadirkan warna terang hingga 40 kali lebih terang dan warna hitam hingga 10 kali lebih gelap, menciptakan pengalaman kualitas gambar yang sangat tajam*.

Selain itu, dengan tambahan Killer™ AX1650 di Intel WiFi 6 Chipset menghadirkan daya proses hampir 3x lebih cepat dari generasi sebelumnya*. Ditambah dengan memori hingga 64GB* dan SSD PCIe hingga 2TB*, dan daya tahan baterai paling tahan lama dari semua laptop berukuran 15 inci, konsumen kini bisa memiliki perangkat berkinerja tinggi yang tidak tertandingi.

Dan XPS 15 kini hadir dengan kamera laptop paling inovatif yang ditempatkan di bingkai atas tanpa mengorbankan tampilan InfinityEdge. Dell tetap mempertahankan keindahan desain produk ini dengan menggunakan materi premium termasuk aluminium CNC, serat karbon dan Gorilla Glass untuk menciptakan laptop 15,6 inci yang tahan lama tapi terkecil di kelasnya.

PC Inspiron Terbaru

Inspiron terbaru (PR)Inspiron terbaru (PR)

Portofolio Inspiron baru dari Dell meliputi sejumlah produk laptop, 2-in-1 dan AIO yang serbaguna, dengan desain, fitur, dan harga baru dan kontemporer; yang artinya setiap orang bisa memilih produk yang tidak saja sesuai dengan kebutuhan masing-masing, tapi juga membantu mendorong potensi mereka.

Dell Inspiron 15 7000 yang baru adalah laptop ultra-ringan yang mengutamakan kinerja, dilengkapi dengan prosesor Intel® CoreTM H-class generasi ke-9 hingga 8 core, memori DDR4 hingga 16GB dan opsi dual NVMe SSD, serta kartu grafis NVIDIA® GTX® 1650 terbaru untuk menghadirkan laptop berkinerja tinggi, baik untuk penggunaan sehari-hari maupun proyek kreatif sampingan. Laptop ini dibuat dari materi perpaduan magnesium yang luar biasa ringan namun tetap mempertahankan bentuk kaku dan stabilitas dari materi aluminium tradisional.

Tombol daya diintegrasikan di dalam keyboard dan pemindai sidik jari untuk tampilan yang lebih rapi, sehingga tersedia ruang yang cukup untuk tombol angka lengkap dalam suatu sistem yang lebih kompak. Thermal Adaptif baru dari Inspiron 15 7000 bisa mendeteksi apakah laptop ini digunakan di atas pangkuan seseorang atau di atas meja, dan akan otomatis menyesuaikan profil termalnya. Berkat pipa panas ganda, kipas, dan engsel lipat, semua komponen tersebut bersama-sama bekerja untuk mempertahankan laptop ini tetap dingin dengan mengeluarkan udara panas dari ventilasi yang tersembunyi di engsel, sehingga keseluruhan desain yang tipis dan ringan bisa dipertahankan tanpa mengorbankan kinerja laptop tersebut.

Selain itu, Dell juga memperkenalkan laptop Inspiron 13 5000 baru yang menggabungkan layar 13” dengan desain tipis dan ringan serta koneksi broadband seluler – menjadikan laptop ini pasangan sempurna untuk mereka yang selalu sibuk dan aktif. Banyak konsumen yang menginginkan perangkat portabel dan menarik perhatian, jadi Dell fokus menciptakan sebuah produk yang secara estetika penuh gaya, yang terbuat dari bahan aluminium, bingkai yang tipis, dan desain sisi mirip potongan berlian yang mengelilingi area touchpad, yang ditawarkan dalam warna-warna kontemporer, termasuk Platinum Silver yang sejuk dan Iced Lilac yang menenangkan. Dan pengguna dapat menyelesaikan pekerjaan mereka atau menonton acara favorit dimana pun mereka berada, bahkan saat tidak terhubung WiFi, dengan fitur pilihan broadband seluler* melalui sebuah slot kartu SIM Mikro.

Melengkapi jajaran produk Inspiron baru, juga diperkenalkan Inspiron 11 3000 2-in-1, sebuah laptop konvertibel untuk pengguna pemula yang menawarkan daya komputasi mumpuni untuk kebutuhan sehari-hari. Laptop ini dilengkapi layar sentuh, prosesor AMD Generasi ke-7, jumlah port yang cukup lengkap, dan fitur penyimpanan eMMC yang cukup besar, menjadikan sistem 2-in-1 yang fleksibel ini sempurna sebagai sistem pendamping atau sebagai perangkat hiburan. Bentuknya yang ringkas membuatnya mudah dibawa-bawa di dalam tas jinjing untuk mendukung mobilitas dan mudah dioperasikan dalam format bentuk apa pun - laptop, tenda, dudukan, atau tablet.

Dan terakhir, Inspiron 7000 2-in-1, yang telah diperkenalkan sebelumnya di acara CES 2019, yang tipis dan ramping ditawarkan dengan tayar berukuran 13” dan 15”, dan merupakan laptop 2-in-1 pertama di dunia dengan ruang penyimpanan pena di bagian engselnya*, kini tersedia di seluruh dunia.

Inspiron All-In-Ones

Dell memperkenalkan dua produk All-in-One baru yang telah didesain ulang total sehingga perhatian pengguna akan fokus ke layar untuk meminimalkan potensi gangguan dari luar. Inspiron 24 5000 AIO dan Inspiron 27 7000 AIO hadir dengan fitur InfinityEdge dan layar FHD 1080p 23,8” atau 27” yang sangat jernih dengan webcam pop-up. Kedua AIO ini dilengkapi bilah pengeras suara yang terletak di bawah layar monitor untuk mengarahkan energi akustik pengeras suara ke pendengar di depannya, dan dengan tambahan fitur Dell Cinema, kedua AIO ini kini menghadirkan pengalaman yang menyenangkan dan menyatu dimana pun penempatannya, baik di dapur, di kamar asrama atau ruang keluarga.

Dell mengubah dudukan tradisional ke dudukan yang terinspirasi dudukan TV sehingga mudah dipasang dan rapi; pengguna bisa dengan mudah menyimpan keyboard di bawah layar dengan menggesernya masuk. Kedua AIO ini tersedia dalam beberapa pilihan warna dengan warna dudukan yang sama dan lapisan pengeras suara yang selaras dengan keseluruhan desain AIO dan aksesorisnya.

Dirancang dengan gaya yang indah dan harmonis, serta kinerja yang mumpuni berkat CPU Next Gen Intel® Core® i3, i5 atau i7 dan grafis diskrit NVIDIA MX 110 opsional, Inspiron AIO adalah sistem yang handal, sederhana dan terjangkau yang membantu konsumen tetap terhubung – baik untuk mengejar ketinggalan menonton seri Netflix favorit atau mengerjakan pekerjaan rumah.

Vostro Baru, tipis dan ringan

VostroVostro

Baru-baru ini diumumkan menjelang ajang Small Business Week, kedua produk baru dari lini Dell Vostro ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan wirausahawan yang mengelola perkembangan bisnisnya, seringkali dengan sumber daya yang terbatas. Vostro 13 5000 baru adalah laptop tertipis dari portofolio Vostro dan dilengkapi dengan teknologi konferensi video canggih, menjadikannya notebook yang sempurna untuk para profesional yang mobile dan mereka yang selalu bepergian dan harus menghadiri pertemuan dari manapun mereka berada. Vostro 15 7000 baru menawarkan prosesor H-core Intel® 6-core seri H terbaru, grafis NVIDIA GeForce GTX 1650 dan opsi penyimpanan triple drive yang dapat ditingkatkan untuk usaha kecil yang membutuhkan PC berkinerja tinggi untuk menyelesaikan pekerjaan mereka. (*)