pulsa-logo

Tawarkan Harga Murah, Ini Dia Spesifikasi Nokia 2.2


Deni Hardian

Senin, 10 Juni 2019 • 11:21

nokia 2.2,smartphone nokia,android one,smartphone murah,smartphone murah nokia,pulsa,tabloidpulsa


Nokia 2.2 - GSMArenaNokia 2.2 - GSMArena

Tak lama memperkenalkan dan mengedarkan smartphone terbarunya yang bertajuk Nokia 4.1, HMD Global kembali menghadirkan smartphone murah terbarunya yang bernama Nokia 2.2.

Tak jauh berbeda dengan smartphone besutan HMD Global lainnya, Nokia 2.2 juga mengandalkan Android One sebagai nilai jual utamanya. Perangkat ini sudah menggunakan sistem operasi terbaru Google Android 9.0 Pie yang menjanjikan update sistem operasi selanjutanya secara berkala.

Berbicara soal spesifikasinya, Nokia 2.2 dibekali dengan panel layar berukuran 5.7 inci dengan resolusi HD+ serta tambahan poni mungil di bagian atasnya. Smartphone ini juga telah menggunakan material kover body yang terbuat dari bahan polycarbonat dengan tampilan yang simple.

Poni yang tertanam pada bagian atas layar menempatkan kamera selfie di dalamnya yang memiliki resolusi 5 megapiksel. Sementara untuk kamera utamanya adalah 13 megapiksel dengan tambahan lampu flash di bagian bawahnya. Meskipun tanpa dibekali dengan sensor sidik jari, perangkat ini sudah dibekali dengan sensor pemindai wajah untuk memberikan perlindungan perangkat.

Dari sektor dapur pacu, Nokia 2.2 telah membenamkan chipset Helio A22 dengan prosesor quad-core dengan opsi RAM 2GB/16GB dan 3GB/32GB. Sementara untuk penunjang dayanya, telah tertanam baterai berkapasitas 3000 mAh untuk menemani aktivitasnya sehari-hari.

Tersedia dengan opsi warna hitam dan metal, Nokia 2.2 baru beredar untuk pasar ponsel India dengan harga mulai Rp1,4 jutaan. Belum ada informasi kapan perangkat ini akan diedarkan untuk negara lainnya termasuk Indonesia.

Sumber