pulsa-logo

Makin Murah, Ini Harga Baru 2 Smartphone Nokia


Deni Hardian

Selasa, 11 Juni 2019 • 11:42

nokia 4.2,nokia 5.1 plus,hmd global,harga baru nokia 4.2,harga nokia 5.1 plus,harga nokia 4.2,pulsa,tabloidpulsa


Ilustrasi: Nokia 5.1 PlusIlustrasi: Nokia 5.1 Plus

Pasca libur panjang Lebaran, pasar ponsel tanah air memang belum kedatangan smartphone baru. Namun, pergerakan pasar ponsel tanah air mulai terasa dengan hadirnya kebijakan baru yang mulai diterapkan oleh para vendor yang bersaing salah satunya adalah HMD Global.

Vendor ponsel yang memasarkan smartphone dengan merk dagang Nokia ini kembali melakukan perubahan harga jual 2 smartphonenya. Adalah Nokia 4.2 dan Nokia 5.1 Plus yang terkoreksi harga jualnya.

Nokia 4.2 merupakan smartphone terbaru HMD Global yang beredar di pasaran, smartphone ini memulai debutnya dengan harga resmi Rp 2.499.000. Namun, smartphone ini bisa dibeli dengan harga yang lebih murah yakni Rp 2.299.000. Sementara itu, Nokia 5.1 Plus yang juga mengalami penurunan harga jual kini memiliki harga resmi Rp 1.999.000. Harga ini jauh lebih murah dari harga sebelumnya yang dijual dengan harga Rp 2,1 jutaan.

Harga baru kedua smartphone HMD Global ini bisa didapatkan di distributor resmi Nokia baik secara online maupun offline.

Sekilas mengenai Nokia 4.2, smartphone ini  menghadirkan beberapa fitur unggulan mulai dari dukungan AI, seperti face unlock untuk memberi Anda akses cepat, tanpa disentuh membuka pengunci smartphone atau akses Google Assistant khusus untuk membuka aplikasi lebih cepat, seperti aplikasi kamera dan memilih bothie. Nokia 4.2 juga memungkinkan Anda mengakses Google Assistant tanpa membuka pengunci smartphone setelah melakukan pengaturan.

Tak hanya itu, smartphone ini juga sudah dibekali dengan spesifikasi hardware yang biasa mulai dari dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 439 octa-core dan dukungan OS Android 9 Pie. Untuk antarmukanya, Nokia 4.2 sudah dibekali dengan panel layar berukuran 5.71 dengan resolusi 720 x 1520 pixels, rasio 19:9 ratio serta tambahan poni mungil di bagian atasnya yang menempatkan kamera selfie di dalamnya yang memiliki lensa 8 megapiksel.

Sementara itu, kamera utama yang tertanam di bagian belakang memiliki konfigurasi 13MP + 2MP. Tertanam pula baterai berkapasitas 3000 mAh yang bisa menemani aktivitas pengguna hingga seharian.