pulsa-logo

HTC Bakal Rilis Sejumlah Ponsel di Paruh Kedua Tahun Ini


Fauzi

Rabu, 12 Juni 2019 • 14:15

HTC,HTC U19e,Desire 19+


IlustrasiIlustrasi

Di bisnis smartphone, nama HTC seolah timbul dan tenggelam. Sejauh yang diketahui, perusahaan asal Taiwan ini merilis dua smartphone baru, yakni HTC U19e dan Desire 19+.

Selain kedua produk tersebut, tentu pertanyaan selanjutnya akankah HTC merilis smartphone lainnya, di paruh kedua tahun ini.

Terkait hal tersebut, baru-baru ini seorang General Manager HTC China, Chen Baiyu, menyatakan bahwa pihakny aakan memiliki perangkat baru di paruh kedua tahun ini. Belum diketahui apakah perangkat yang disiapkan HTC tersebut datang dari seri flagship atau bukan.

Namun, menurut sebuah laporan, HTC akan meluncurkan perangkat baru di paruh kedua tahun ini, tetapi kemungkinan bukan dari seri flagship.

Bukan tanpa sebab, menurut informasi yang berasal dari sumber anonim, pasar ponsel di Taiwan tengah menyusut, permintaan konsumen untuk membeli semakin kecil, sehingga pasar ponsel kelas atas semakin tidak optimis.

Sehingga jika HTC meluncurkan ponsel andalannya, harganya pun akan sangat tinggi, dan volume penjualannya pun diperkirakan tidak akan dapat mendukung biaya pengembangannya. (Ozi)

Sumber: 1, 2