pulsa-logo

Xiaomi Mi Band 4: Usung Layar Warna AMOLED dan NFC, Harganya Bikin Ngiler


Fauzi

Rabu, 12 Juni 2019 • 15:03

Xiaomi,Mi Band 4


Image: XiaomiImage: Xiaomi

Xiaomi diketahui telah meluncurkan satu perangkat baru bertajuk Mi Band 4. Perangkat berupa gelang ini tak lain adalah penerus dari Mi Band 3, tentu dengan sejumlah peningkatan di dalamnya.

Misalnya, di sektor display, kini layar Mi Band 4 disebut 39,9% lebih besar dan sudah menggunakan layar warna AMOLED. Tidak hanya itu, layar pernagkat juga sudah dipermanis dengan tempered glass tahan gores 2.5D di atasnya.

Berbekal dukungan NFC, Mi Band 4 juga memungkinkan pengguna untuk melakukan pembayaran lewat AliPay dan WeChat Pay di Cina.

Menariknya lagi, bodi perangkat juga disebut sudah tahan air hingga 5ATM (50 meter) dan sudah menggunakan sensor presisi tinggi 6 sumbu yang dengan cerdas bisa mengenali berbagai jenis gerakan renang termasuk gaya bebas, gaya punggu, kupu-kup, dan gaya medley. Selain itu, perangkat juga bisa melacak enam mode olahraga yang berbeda, seperti lari indoor dan outdoor, renang, latihan, bersepeda, dan berjalan.

Xiaomi Mi Band 4 didukung oleh asisten suara Xiao AI yang bisa digunakan untuk mengendalikan produk IoT besutan perusahaan.

Untuk harganya sendiri, Xiaomi Mi Band 4 akan dijual dengan harga 229 yuan (Rp470 ribuan) untuk versi NFC. Sementara versi non-NFC dilepas dengan harga lebih terjangkau, yakni 169 yuan (Rp340 ribuan). (Ozi)

(Sumber)