pulsa-logo

Update Besar, Ini yang Baru di PUBG Mobile


Nariswari

Kamis, 13 Juni 2019 • 18:17

PUBG,PUBG mobile,update PUBG,fitur baru PUBG Mobile


PUBG MobilePUBG Mobile

Sejak Tencent Games pertama kali meluncurkan PUBG Mobile pada tanggal 9 Februari 2018 silam, sekaligus menandai tonggak sejarah terbarunya dalam game mobile interaktif. Siapa sangka, bahwa game populer tersebut hanya berselang kurang lebih 1 tahun, sudah diunduh lebih dari 400 juta kali!

Kemarin (12/6) Tencent Games mengumumkan dengan bangga bahwa PUBG Mobile telah mencapai 400 juta unduhan dan memiliki 50 juta pengguna aktif setiap hari. Untuk merayakannya, PUBG Mobile  hari ini mulai mendapatkan pembaruan terbaru yang akan menghadirkan berbagai fitur di dalamnya. Mulai dari Battle Mode baru 4v4, peta baru, skin custom, dan opsi pengaturan yang lebih detail/ rinci.

Pembaruan versi terbaru dengan built number 0.13.0 ini juga menambahkan pengaturan kontrol terpisah untuk mode orang pertama dan ketiga. Selain itu,  terdapat peningkatan sistem pencegahan cheat (main curang) dari pihak ketiga dan indikator latensi baru yang terlihat dari layar utama.

Secara visual, para pemain sekarang dapat menggunakan tema Godzilla: King of the Monsters eksklusif namun theme ini dapat digunakan dalam batas waktu.

Hal baru lainnya yang disertakan dalam pembaruan terbaru PUBG Mobile termasuk sistem peringkat popularitas dengan hadiah eksklusif untuk 100 pemain top.

Selain itu ada beberapa item baru yang disertakan di dalam New Item, mulai dari  skin zombie dalam mode Survive Till Dawn dan Darkest Night, serta manajemen item yang kini lebih ditingkatkan. (*)

Sumber