pulsa-logo

Sukses Menyita Perhatian, Ini yang Dilakukan realme di Indonesia


Fauzi

Kamis, 13 Juni 2019 • 21:04

realme,realme c2,realme 3 Pro


Ilustrasi: realme C2Ilustrasi: realme C2

Sebagai pemain yang cukup hijau di Indonesia, realme telah banyak melakukan langkah strategis demi bisa mengambil hati para penikmat teknologi, khususnya ponsel pintar. Upayanya pun berbuah hasil, merek yang belum genap setahun melantai di pasar Tanah Air itu telah mengantongi lebih dari 10.000 fans baru untuk bergabung dalam keluarga realme setiap harinya.

Hal ini tidak didapatkan dengan begitu saja. Dalam bulan Ramadan lalu, misalnya, merek asal Tiongkok tersebut telah menghadirkan dua program yang disajikan khusus untuk anak muda Indonesia. Berujung pada realme 3 Pro dan realme C2 menjadi ponsel terpopuler selama Ramadan.

Salah satu programnya adalah #JepretRealmeMoment. Sebuah program yang mengajak kaum muda untuk mengabadikan beragam aktivitas positif mereka selama Ramadan dan persiapan menyambut hari kemenangan Idul Fitri. Semua unggahan yang mereka berikan di media sosial dilakukan demi bisa memenangkan sejumlah ponsel pintar realme. Hasilnya, ada lebih dari 3000 fans ikut serta membagikan momen berharga mereka selama Bulan Suci.

Layaknya semangat anak muda akan permainan mobile, pada bulan kemarin realme juga menggaet perhatian para penikmat game PUBG di Indonesia. Ini mereka lakukan berkat program Fight for Realme: PUBG Mobile Streamer Challenge dengan total hadiah sebesar 54 juta Rupiah. Berujung manis, sekitar 3000 lebih peserta bergabung demi unjuk kebolehan dan tentunya memenangkan hadiah puluhan juta yang dijanjikan. Tidak Cuma pemain, turnamen ini juga berhasil menggaet 1,2 juta penonton turnamen yang disiarkan di platform Facebook dan YouTube.

Demi mendekatkan diri dengan para fansnya, realme sempat membuka Pop Up Store di Jakarta pada akhir Mei lalu. Bertempat di Mall Ciputra Jakarta Barat, di sini para pengunjung tidak hanya dapat membeli berbagai produk unggulan realme, seperti salah satunya realme 3 Pro yang baru diluncurkan. Tapi mereka sekaligus bisa merasakan langsung kecanggihannya. Kembali mendapatkan tanggapan yang baik, melalui aktivitas ini realme berhasil meningkatkan penjualan hingga 151 persen.

Terakhir, sebagai penghargaan atas segala usaha yang dicurahkan untuk kaum muda Indonesia, realme  menyabet beberapa gelar dari sejumlah media.

Tentunya pencapaian-pencapaian ini tidak membuat realme berhenti. Realme yang identik dengan warna kuning ini mengklaim akan terus menggelar beragam program menarik sepanjang tahun demi memberikan produk dan layanan terbaiknya ke Tanah Air. (Ozi)


Sumber: PR