pulsa-logo

Begini Penampakan Pixel 4 yang Diungkap Google via Twitter


PULSA

Kamis, 13 Juni 2019 • 21:09

google,pixel,pixel 4,google pixel 4


Google Pixel 4 (Google)Google Pixel 4 (Google)

Google akhirnya secara resmi mengungkap sosok Pixel 4 via akun Twiter miliknya. Dari gambar yang diunggah diketahui bagian belakang dan kamera utama Pixel 4 di yang diungkap akun Twitter @madebygoogle. Gambar tersebut menunjukkan modul kamera persegi empat yang mungkin akan menampung banyak kamera dan ini menjadi yang pertama untuk Pixel.

Jika Anda memperhatikan grak-gerik pabrikan smartphone dalam beberapa tahun terakhir, Anda pasti tahu bahwa pabrikan seperti Apple, Samsung dan Google rata-rata mereka menyembunyikan informasi penting mengenai fitur smartphone terbaru mereka sebelum diungkap secara resmi ke public. Namun, Google Pixel khususnya telah banyak terungkap sebelum diluncurkan. Misalnya saja Pixel 3a dan 3a XL baru-baru ini bahkan telah dijual di Best Buy menjelang pengumuman resmi bulan lalu.

Musim gugur yang lalu, Pixel 3 XL juga muncul di sebuah toko di China beberapa hari sebelum resmi diungkap. Dan itu semua terjadi setelah berbulan-bulan kebocoran sebelumnya. Jadi kali ini Google sendiri yang lebih dulu mengeluarkan bocoran resmi.

Pixel 4 sendiri diperkirakan akan dibekali dengan kemampuan kamera yang lebih baik. Sementara Pixel 3 juga menampilkan kualitas gambar yang luar biasa, dan sangat menyenangkan membayangkan apa yang akan dilakukan Google dengan menggabungkan sistem optik baru dengan kecakapan fotografi komputasinya - tetapi kita harus menunggu sampai musim gugur untuk mengetahuinya. (*)

Sumber