pulsa-logo

Bos Xbox: E3 Tanpa Sony Gak Rame


PULSA

Jum'at, 14 Juni 2019 • 11:42

xbos,playstation,E3,game,konsol


bos Xbos Phil Spencer (Ubergizmo)bos Xbos Phil Spencer (Ubergizmo)

Bukan rahasia lagi  bahwa Microsoft dan Sony adalah pesaing berat untuk konsol game dengan masing-masing platform Xbox dan PlayStation. Selama bertahun-tahun, kedua perusahaan telah menikmati persaingan yang sehat dan itu ditunjukan oleh bos bos Xbox Phil Spencer.

Berbicara dalam sebuah wawancara dengan Giant Bomb via Ubergizmo, Spencer mengatakan, “Saya berharap Sony ada di sini. E3 tidak sebaik ketika mereka tidak ada di sini. ”Bagi mereka yang tidak terbiasa, Sony tidak hadir di E3 2019. Sony telah mengkonfirmasi pada 2018 lalu bahwa mereka tidak akan hadir di E3 tahun ini.

Sony mengatakan saat itu, “Seiring perkembangan industri, Sony Interactive Entertainment terus mencari peluang inventif untuk melibatkan masyarakat. Penggemar PlayStation sangat berarti bagi kami dan kami selalu ingin berinovasi, berpikir secara berbeda, dan bereksperimen dengan cara-cara baru untuk menyenangkan para gamer. Akibatnya, kami memutuskan untuk tidak berpartisipasi dalam E3 pada tahun 2019. Kami sedang mengeksplorasi cara-cara baru dan akrab untuk melibatkan komunitas kami pada tahun 2019 dan tidak sabar untuk berbagi rencana kami dengan Anda. "

Ini bukan pertama kalinya bahwa kedua perusahaan telah menunjukkan dukungan satu sama lain meskipun persaingan mereka jelas di pasar, dan itu sebenarnya cukup menyenangkan dan menyegarkan untuk melihat dalam industri yang sangat kompetitif. (*)