pulsa-logo

Pop Mie Gelar MaBar ML Bersama Evos dan RRQ


Anwar Aburizal

Minggu, 16 Juni 2019 • 22:02

Pop Mie Mabar ML,Mabar ML Mabar Mobile Legends, Pop Mie MaBar Evos, Pop Mie Mabar RRQ, Pop Mie Jakarta Fair 2019, Indofood Jakarta Fair 2019, Rumah Indofood Jakarta Fair, Promo Jakarta Fair, Keseruan Jakarta Fair, Indonesia ESport, Good Luck Have Fun, GLHF Corner, Fierman Authar, Evos Angel, Satukan Rasa di Rumah Indofood


@angelicaaph_, Brand Ambassador EVOS@angelicaaph_, Brand Ambassador EVOS

Indofood CBP (PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk) melalui brand Pop Mie menggelar MaBar ML (Main Bareng Mobile Legends) bersama tim e-sport terkemuka di tanah air, Evos.

Dalam event yang digelar hari ini (16/6), Pop Mie menghadirkan 3 anggota dari team Mobile Legends Evos, yakni Q, Jiao dan Rekt. Selain itu hadir pula brand ambassador Evos ESport Indonesia, Angel. Mereka bermain bersama setidaknya 15 penggemar sekaligus pemain Mobile Legends terpilih yang sebelumnya telah mendaftarkan diri melalui akun Instagram dan kanal YouTube Pop Mie. Ke 15 orang ini terpilih dari ratusan orang yang telah mendaftar.

MaBar ML menjadi salah satu bagian dari kegiatan Indofood selama berpartisipasi dalam pameran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) yang telah bergulir sejak 22 Mei lalu hingga 30 Juni 2019 mendatang. Tahun ini menandai satu dekade partisipasi Indofood dalam pameran pekan raya terbesar se-Asia Tenggara ini secara berturut-turut.

Selain menggelar kegiatan MaBar ini, dukungan Pop Mie terhadap perkembangan ESport selama pameran Jakarta Fair Kemayoran 2019 ditunjukkan dengan penyediaan gaming corner bertema Good Luck Have Fun (GLHF Corner).

Suasana MaBar ML di GLHF Corner, Rumah Indofood, Jakarta Fair Kemayoran 2019 bersama EvosSuasana MaBar ML di GLHF Corner, Rumah Indofood, Jakarta Fair Kemayoran 2019 bersama Evos

"Kami melihat saat ini esports semakin digemari oleh masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan. Oleh karena itu, Pop Mie menjadikan esports sebuah wadah untuk menyatukan rasa kebersamaan melalui Rumah Indofood di JFK 2019, yang diharapkan mampu menciptakan keseruan (exciting recharge) saat bermain serta menjadi teman makan andalan yang mudah dikonsumsi serta disimpan (in stock)," ujar Fierman Authar, Head of Consumer Engagement, Corporate Marketing Indofood CBP.

Rangkaian MaBar ML ini tidak berakhir pada hari ini saja. Di pekan mendatang, tepatnya23 Juni 2019, Pop Mie akan kembali menggelar MaBar ML, namun kali ini dengan tim e-sport lain yang juga disponsori Pop Mie dan tak kalah populer yakni RRQ. Untuk mengetahui cara berpartisipasi, pantau akun Instagram Pop Mie dan kanal YouTube mereka.


(Ki-Ka) Evos Q, Angel dan Fierman Authar(Ki-Ka) Evos Q, Angel dan Fierman Authar

Banyak Keseruan di Rumah Indofood

Mengusung tema "Satukan Rasa di Rumah Indofood" pada tahun ini, Indofood mewujudkan kesetiaannya yang telah menemani keluarga Indonesia selama puluhan tahun.

Tema "Satukan Rasa di Rumah Indofood" dirasa selaras dengan misi resmi penyelenggara JFK 2019 yakni "Jakarta Fair Indonesia Bersatu - Indonesia dalam Rangkaian Bhineka Tunggal Ika".

Dan seperti tahun sebelumnya Indofood kembali mengajak para pengunjung JFK untuk menjelajahi kekayaan kuliner Indonesia melalui beragam produk Indofood dari berbagai brand serta aneka sajian pilihan khas nusantara. Seluruh pilihan produk dan menu tersebut dapat diperoleh di Rumah Indofood JFK 2019 yang menempati lahan seluas total 2000 m2 dan tersebar dalam beberapa lokasi di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Team Pemenang Game Pertama Pop Mie MaBar ML Bersama EvosTeam Pemenang Game Pertama Pop Mie MaBar ML Bersama Evos

Fierman Authar, menyatakan rasa senangnya, "Tahun ini adalah tahun ke-5 (lima) Indofood hadir di pameran JFK dengan konsep Rumah Indofood'. Melalui JFK, kami dapat berinteraksi secara langsung serta merasakan sambutan konsumen dari berbagai macam usia dan latar belakang terhadap sajian yang kami persembahkan. Tidak hanya itu, sebagai perusahaan yang sudah lebih dari 5 (lima) dekade memberikan solusi pangan dan gizi, Indofood menjadikan keluarga dan generasi muda Indonesia sebagai sumber inspirasi dalam menghadirkan inovasi produk maupun layanan bagi konsumen. Kami percaya bahwa konsumen memiliki satu kecintaan yang sama akan rasa kuliner dan produk asli Indonesia.”

Selain gaming corner bertema Good Luck Have Fun (GLHF), area berbelanja produk dan Kedai Indofood sebagai area santap makanan dan minuman, Indofood menghadirkan area-area lain yang dapat dinikmati oleh para pengunjung JFK 2019 diantaranya area Photobooth dan Art Installation bertema kuliner khas Indonesia. Indofood juga kembali menghadirkan Warmindo (Warung Makan Indomie) yang pada tahun ini tersebar di 3 (tiga) titik lokasi JFK 2019.

Terkait dengan rangkaian acara selain MaBar ML di Rumah Indofood JFK 2019, Indofood telah menyiapkan beragam kegiatan seru diantaranya Meet & Greet Persija Jakarta yang dipersembahkan oleh Indomie dan Cooking Demo bersama Chef Nicky Tirta yang dipersembahkan oleh Indomilk, Bogasari, Palmia, dan Happy Soya Oil. Seluruh kegiatan tersebut akan diadakan selama JFK 2019 berlangsung.