pulsa-logo

Lulus Sertifikasi, Begini Spek dan Fitur Kunci Vivo V1913A/T


Nariswari

Senin, 17 Juni 2019 • 16:04

Vivo,Vivo V1913A/T,AMOLED


Image: TENAAImage: TENAA

Smartphone Vivo berikutnya dengan nomor model  ‘Vivo V1913A / T’ baru-baru ini terlihat muncul laman sertifikasi TENAA beserta sosok penampakannya. Dalam  daftar TENAA, terlihat sebuah perangkat dengan kategori “smartphone” dengan  nomor model  ‘Vivo V1913A / T’ lengkap dengan beberapa  rincian spesifikasi di dalamnya. Berdasarkan rincian spesfikasi dan gambar yang terlihat, tampaknya ponsel tersebut akan membidik segmen menengah.

Vivo V1913A/T memiliki dimensi 159.53 x 75.23 x 8.13 mm dan bobot 179 gram. Smartphone ini dilengkapi dengan layar AMOLED 6,38 inci yang membawa dukungan untuk resolusi full HD+ 1080 x 2340 piksel. Smartphone ini akan mengusung layar berdesain waterdrop desain.

Vivo V1913A / T ditenagai oleh baterai kapasitas 4.390 mAh. Kinerja smartphone ini didukung oleh prosesor octa-core dengan clock speed 2,0 GHz. Smartphone yang akan menjalankan Android v9.0 Pie  ini akan disandingkan dengan antarmuka FunTouch UI.

Smartphone ini kemungkinan akan dirilis dalam opsi RAM 4GB dan 6GB.  Kedua model akan menampilkan ROM 128GB, dan mendukung perluasan penyimpanan dengan hadirnya slot kartu microSD untuk penyimpanan tambahan.

Panel belakang smartphone Vivo V1913A / T dilengkapi dengan pengaturan tiga kamera yang disusun secara vertikal. Tiga kamera ini mencakup  kamera beresolusi 16MP +  8MP + 2MP. Lensa kamera sekunder memiliki kemampuan pemotretan ultra-wide sedangkan sensor ketiga adalah untuk menambahkan efek kedalaman (depth sensor). Pada kamera depan, Vivo V1913A / T dibekali kamera selfie 16MP.

Pada bagian belakang, tidak terlihat adanya fitur pemindai sidik jari. Maka kemungkinan besar fitur tersebut tertenam di bawah layar AMOLED-nya. Baterai  smartphone ini mendukung untuk pengisian daya super cepat.

Terkait  dengan tombol fisik, smartphone ini dilengkapi dengan  tombol volume dan tombol daya di bagian sisi smartphone. Nampaknya smartphone ini akan dibekali tombol khusus untuk mengakses digital assistant  besutan Vivo, yakni Jovi.


Sampai tulisan ini dibuat, sayangnya belum  ada informasi  kapan tanggal pasti dari smartphone Vivo V1913A / T ini akan meluncur.  Namun dengan munculnya spesifikasi lengkap  smartphone ini pada database otoritas telekomunikasi Cina, maka kemungkinan peluncuran smartphone ini akan  digelar pada bulan ini atau Juli. (Naris/Ozi)

(Sumber)