pulsa-logo

Tersedia di Pasaran, Lava R5 Dibanderol Segini


Deni Hardian

Selasa, 18 Juni 2019 • 10:58

lava,lava r5,harga lava r5,spesifikasi lava r5,tabloidpulsa,pulsa


Lava R5Lava R5

Lama tak terdengar kabarnya, produsen smartphone asal India diam-diam mulai memasarkan smartphone terbarunya di Indonesia. Adalah Lava R5 yang merupakan smartphone andalan terbaru Lava dalam bersaing di pasar ponsel tanah air. Meski sudah cukup lama dikenalkan, kehadiran Lava R5 baru tersedia dengan mengandalkan penjualan secara online.

Berbicara soal spesifikasi serta fitur yang ditanamkan, smartphone ini hadir dengan tampilan desain yang kekinian dengan tambahan poni lebar di bagian atas layarnya. Smartphone yang memiliki layar berukuran 6.22 inci ini juga sudah dibalut dengan tampilan antarmuka berbasis sistem operasi Android 8.1 Oreo.

Untuk mendongkrak kinerjanya, Lava R5 sudah dibekali dengan chipset Mediatek Helio P22 dan dikombinasikan dengan RAM sebesar 4GB serta kapasitas media simpan data sebesar 64GB. Fitur lain yang juga tertanam pada perangkat ini adalah sensor sidik jari yang ditanamkan pada bagian belakang serta tambahan sensor pemindai wajah.

Dari sektor fotografi, kamera belakang yang tertanam terdiri dari konfigurasi kamera 13MP + 5MP. Sementara untuk kamera depannya adalah 16 MP yang ditujukan untuk pengguna yang gemar melakukan aktivitas selfie.

Smartphone yang sudah ditanamkan baterai berkapasitas 3260 mAh ini sudah dijual secara online dengan harga Rp 2.299.000.

Sumber