pulsa-logo

TikTok Rilis Fitur 'Device Manajement', Ini Kegunaannya


Nariswari

Selasa, 18 Juni 2019 • 14:03

TikTok,Device Manajement


IlustrasiIlustrasi

Platform video pendek populer, TikTok, belum lama ini meluncurkan fitur baru yang dinamakan Device Manajement.

Fitur ini akan memungkinkan pengguna TikTok untuk memiliki kendali penuh atas akun mereka. Fitur 'Device Manajement’ adalah fitur tambahan yang dihadirkan untuk melengkapi rangkaian 13  fitur proteksi dari TikTok yang selama ini sudah ada.

Dengan menggunakan fitur 'Device Manajement’, pengguna akan dapat mengakhiri sesi atau menghapus akun mereka dari perangkat lain dari dalam aplikasi TikTok untuk mengelola keamanan akun mereka dengan lebih baik.

Menurut keterangan dari TikTok, fitur Device Manajement tersebut akan membantu menghindari penyalahgunaan akun pengguna.

TikTok secara berkala terus mempromosikan pengalaman pengguna selama menggunakan aplikasi yang aman dan positif. TikTok menghadirkan fitur Device Manajement di India. Sebagaimana dikethui di negara ini TikTok memiliki jumlah pengguna sangat besar, yakni lebih dari 200 juta pengguna aktif.

Fitur Device Manajement yang pertama kali diperkenalkan di India ini menawarkan kepada pengguna berbagai tools dalam aplikasi dan konten edukasi untuk melengkapi semua informasi yang mereka butuhkan untuk memiliki pengalaman terbaik selama menggunakan TikTok.  

Ada beberapa fitur di dalam Device Manajement, mencakup batasan usia, mode terbatas, manajemen screen-time, filter untuk komentar, dan pusat keselamatan yang membantu pengguna untuk menampilkan ekspresi kreatif mereka dengan aman melalui video yang  mereka unggah. (Naris/Ozi)


(Sumber)