pulsa-logo

ASUSPRO D340MC, PC Desktop Bisnis Untuk Segmen Korporasi


Deni Hardian

Selasa, 18 Juni 2019 • 14:40


ASUSPRO D340MCASUSPRO D340MC

Selain menghadirkan perangkat komputasi mobile, ASUS, sebagai pemain utama di industri menghadirkan pula perangkat komputasi desktop yang bertenaga dan handal untuk segmen korporasi. Terbaru, salah satu model yang dihadirkan ke pasaran Indonesia adalah ASUSPRO D340MC, sebuah PC desktop bisnis andal untuk korporasi yang sudah diperkuat oleh sistem operasi Windows 10.

“Tak hanya segmen consumer, di segmen bisnis pun kami berusaha memahami bagaimana pengguna bekerja, apa yang mereka rasakan dan lakukan. Pada akhirnya, ini membuat kami menghasilkan perangkat bisnis yang sangat mendukung segmen tersebut,” ucap Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia. "ASUSPRO D340MC merupakan PC desktop terbaik untuk kalangan Small Medium Business," ucapnya.

 

Diperkuat oleh prosesor Intel Core generasi ke-8, ASUSPRO D340MC ini didesain secara khusus dengan mengutamakan efisiensi. Tak hanya itu, perangkat ini juga sudah ditopang oleh memori DDR4, yang menawarkan bandwidth hingga 3200Mbps. Di saat yang sama, memorinya juga mengonsumsi daya 20 persen lebih rendah.

Untuk menopang produktivitas dan pertumbuhan bisnis, PC desktop yang satu ini mendukung dual display yang resolusinya bisa mencapai hingga 4K/2K. Dengan demikian, pengguna bisa memiliki fasilitas ekspansi tampilan ruang kerja di desktop sistem operasinya dan melakukan multitasking pada dua layar monitor tanpa perlu adanya kartu VGA tambahan.

Demi mendukung konektivitas ke perangkat eksternal, ASUSPRO D340MC dilengkapi port yang sangat lengkap. Mulai dari USB 3.1 gen 1, HDMI, DVI-D sampai VGA port, semua tersedia untuk menghubungkan perangkat ini ke perangkat umum komersial. Jika pengguna membutuhkan, tersedia pula port serial dan parallel sehingga slot PCI Express yang ada di dalamnya bisa digunakan untuk upgrade yang lain.

Sudah tersedia di pasaran, ASUSPRO D340MC dibanderol dengan harga Rp 7.349.000