pulsa-logo

Akan Beredar di Indonesia, Berapa Harga Jual Samsung Galaxy A80?


Deni Hardian

Selasa, 18 Juni 2019 • 15:44

samsung,samsung galaxy a80,kamera putar,rotating camera,smartphone camera,fotografi ponsel,samsung smartphone,harga samsung galaxy a80,pulsa,tabloidpulsa


Samsung Galaxy A80Samsung Galaxy A80

Meski sudah banyak menggelontorkan perangkat smartphone dan tabletnya di Indonesia. Dalam waktu dekat Samsung Mobile Indonesia dikabarkan akan segera memasarkan smartphone terbaru mereka yang bernama Samsung Galaxy A80.

Tak hanya sudah mendapatkan sertifikasi TKDN, Samsung Galaxy A80 juga sudah ditampilkan di laman web resmi Samsung Indonesia. Uniknya meski belum diketahui secara pasti kapan akan diedarkan di Indonesia, para pedagang ponsel online sudah mulai membuka pemesanan pre-order smartphone ini. Para pedagang yang tergabung dibeberapa e-commerce mematok harga mulai 7,5 juta hingga 9 juta rupiah. Namun harga jual ini masih merupakan harga estimasi sementara dari para pedagang. Hal ini dikarenakan, Samsung sendiri belum membocorkan harga resmi dari smartphone tersebut.

Sekilas mengenai Samsung Galaxy A80, smartphone ini tersedia dengan mengandalkan fitur fotografi Triple Rotating Camera. Tiga kamera secara otomatis pop-up dari bagian belakang smartphone ketika pengguna mengaktifkan aplikasi kamera. Kamera dengan mekanisme rotating inovatif ini juga diaplikasikan pada mode selfie untuk memberikan pengalaman tiga kamera dengan lensa beresolusi tinggi yang sama, baik kamera depan maupun belakang, sehingga Anda tidak kehilangan kualitas terbaik.

Dengan kamera utama 48MP, Anda dapat memotret gambar yang jelas di siang maupun di malam hari. Sensor kamera 3D (ToF) Galaxy A80 menawarkan fitur Live Focus yang tidak hanya dapat diaplikasikan untuk foto tetapi juga untuk video, yang bekerja dengan memindai objek-objek untuk mengukur dimensi objek dan kedalaman. Dilengkapi juga dengan lensa Ultra Wide dengan sudut pandang yang sama dengan mata manusia, sehingga pemandangan favorit Anda dapat dibagikan sepenuhnya dengan lebih mudah.

Fitur Super Steady pada video membantu Anda menangkap konten dengan mudah, mengurangi guncangan dan memastikan gambar yang mulus untuk mengabadikan video setara action cam. Dengan fitur cerdas pada kamera seperti Scene Optimizer yang dapat mengenali dan meningkatkan hingga 30 adegan, dan Flaw Detection yang secara otomatis mengidentifikasi gangguan sebelum Anda menangkap gambar, Anda tidak akan pernah melewatkan hasil foto yang sempurna.

Penasaran ingin memilikinya, tunggu kabar selanjutnya.

Sumber 1, 2