pulsa-logo

Asus ROG Phone 2 Siap Meluncur Bulan Depan


Nariswari

Rabu, 19 Juni 2019 • 13:24

Asus,Asus ROG Phone 2,Asus ROG Phone


Ilustrasi: Asus ROG Phone, Image: UbergizmoIlustrasi: Asus ROG Phone, Image: Ubergizmo

Setelah sukses meluncurkan smartphone seri ROG Juni tahun lalu, Asus dikabarkan mempersiapkan peluncuran generasi penerusnya, Asus ROG Phone 2. Kabarnya smartphone tersebut akan siap diluncurkan bulan depan, tepatnya pada 23 Juli 2019 di sebuah acara eksklusif yang digelar di Beijing, Cina.

Asus ROG Phone 2 akan datang dalam dua varian. Varian yang standar akan memiliki label harga 4399 yuan (Rp9,6 jutaan).

Asus kabarnya juga akan memperkenalkan ROG Phone 2 di ajang China Joy 2019 Expo yang akan digelar  di Shanghai mulai 1 Agustus 2019. Di ajang  itu, Asus akan memamerkan ROG Phone 2 di hadapan sekitar 400.000 orang  pemain eSports yang akan mengunjungi ajang tersebut.

Ponsel ROG generasi pertama yang diluncurkan tahun lalu, hadir dengan layar 90Hz, tetapi ROG Phone 2 akan menampilkan layar 120Hz.

Sayangnya, rincian spesifikasi  mengenai Asus ROG Phone 2 masih  sangat sedikit hingga saat ini. Namun kabarnya Asus ROG Phone 2 akan dibekali dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon 855, yang dipasangkan dengan RAM 12GB.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan sistem pendingin yang berguna untuk meminimalisir resiko overheat dan menjaga smartphone tetap dingin meski memiliki kerja yang berat. Asus ROG Phone 2 juga akan menampilkan konsep ponsel gaming dengan logo Asus yang bersinar (glowing), seperti pendahulunya. (Naris/Ozi)

Sumber: 1, 2