pulsa-logo

Catat, Ini Tanggal Rilis Vivo Z1 Pro


Anwar Aburizal

Kamis, 20 Juni 2019 • 14:09

Tanggal peluncuran Vivo Z1 Pro, Harga Vivo Z1 Pro, Spesifikasi Vivo Z1 Pro, Ponsel Vivo terbaru


Tanggal Rilis Vivo Z1 Pro di Situs Resminya Versi IndiaTanggal Rilis Vivo Z1 Pro di Situs Resminya Versi India

Pekan lalu Vivo mengumumkan bahwa pabrikan Tiogkok ini akan segera merilis produk terbarunya, Z1 Pro di India, dan kini Vivo memberi update tentang kepastian tanggal peluncuran ponsel yang akan mengisi kelas mid-high ini.

Lewat situs resminya (versi India) Vivo memberikan pengumaman bahwa Z1 Pro akan mengisi pasar mulai 3 Juli mendatang.

Dari video yang tersedia pada laman tersebut, dikteahui jika Vivo Z1 Pro akan dibekali chipset Snapdragon 712 SoC, kamera selfie 32MP dan baterai berkapasitas 5,000 mAh dengan dukungan pengisian cepat (fast charging) 18W.

Disamping itu, sebelumnya beredar juga rumor bahwa Vivo Z1 Pro akan membawa layar seukuran 6.53 inci dengan resolusi  FHD+ berdesain punch hole. Kabarnya, ponsel nini juga akan membawa sejumlah fitur bernuansa gaming seperti Game Center dan Game Cube serta pilihan kapasitas memori RAM dan Internal yang beragam - 4GB/64GB, 6GB/64GB, atau 6GB/128GB.

Tak kalah menarik, di sisi belakang Z1 Pro akan hadir 3 kamera utama dengan konfigurasi kamera utama 16MP + kamera ultra-wide 8MP, dan depth sensor berresolusi 2MP.  Lalu bagaimana dengan pasar tanah air? Untuk upadte peluncuran di Indonesia dan spesifikasi selengkapnya, nantikan updatenyan di Tabloid PULSA