pulsa-logo

Samsung Galaxy Note10 Bakal Rilis 7 Agustus


Nariswari

Kamis, 20 Juni 2019 • 19:17

Samsung Galaxy Note10 Bakal Rilis 7 Agustus


Penerus Samsung Galxy Note10 yang bakal diluncurkan 7 AgustusPenerus Samsung Galxy Note10 yang bakal diluncurkan 7 Agustus

Beberapa rumor yang beredar sejak awal bulan ini menyebutkan bahwa Samsung akan meluncurkan phablet andalan terbarunya  yakni Samsung Galaxy Note10 pada tanggal  10 Agustus 2019. Namun kini laporan terbaru menyebutkan bahwa perusahaan  teknologi raksasa yang berbasis di Korea Selatan  tersebut akan meluncurkan Galaxy Note 10 pada tanggal 7 Agustus, bukan 10 Agustus.

Acara peluncuran tersebut akan diadakan di New York City, lokasi tepatnya di Barclays Center, yang merupakan tempat yang sama di mana Galaxy Note 9 memulai debutnya tahun lalu.

Samsung kabarnya akan mengumumkan dua smartphone di bawah seri “Galaxy Note” di tahun ini – yang pertama adalah Samsung Galaxy Note 10 dan Samsung Galaxy Note 10 Pro. Kedua perangkat tersebut akan memiliki konsep dan bahasa desain yang serupa, kecuali bahwa varian Pro akan menampilkan layar yang sedikit lebih besar dengan kamera tambahan di bagian belakang.

Duo Galaxy  Note10  akan mengadopsi desain puch-hole yang di bagian tengah atas layar untuk kamera depan. Kedua model Galaxy Note 10 ini juga sama-sama tidak memiliki dukungan jack headphone 3.5mm. Samsung juga telah “membuang” tombol khusus Bixby yang selama ini dianggap kurang berfaedah, dan telah menjadi sasaran kritik pengguna Samsung. (*)

Sumber: 1, 2