pulsa-logo

Vivo Bakal Pamerkan Smartphone 5G Pertamanya Minggu Depan


Nariswari

Kamis, 20 Juni 2019 • 19:47

Vivo Bakal Pamerkan Smartphone 5G Pertamanya Minggu Depan


Teaser vivo 5G (GSMArena)Teaser vivo 5G (GSMArena)

Event Mobile World Congress (MWC) 2019 di Shanghai yang akan dimulai pada tanggal 26 Juni hingga 28 Juni 2019 sepertinya bakal dimanfaatkan Vivo untuk mengumumkan “kejutan” penting untuk publik. Beberapa waktu lalu Vivo bahkan telah mengunggah gambar teaser tentang partisipasinya di MWC 2019.

Gambar teaser yang diunggah ke Weibo tersebut mengisyaratkan tentang  teknologi 5G. Vivo memuat tag bertuliskan “Give Me 5!” yang memberikan indikasi kuat bahwa Vivo akan memamerkan smartphone atau perangkat yang lainnya yang mendukung teknologi 5G.

Memang, acara MWC 2019 di Shanghai (26-28 Juni) akan lebih banyak berfokus pada kemajuan teknologi 5G, otomatisasi smart home, iOT dan AI, dan tentunya akan sangat menarik  jika kita  melihat banyak produsen smartphone yang berbasis di China  akan  turut menyemarakkan acara tersebut dan memamerkan perangkat baru berbasis 5G.

Vivo saat ini sedang menggarap smartphone 5G perdananya, dan diperkirakan smartphone 5G ini akan menyambangi ke pasaran global pada tahun depan. (*)

Sumber: 1, 2, 3