pulsa-logo

Realme 3 Varian Baru Akan Segera Hadir di Indonesia


Fauzi

Jum'at, 21 Juni 2019 • 08:00

Realme,realme 3 diamond red


Realme 3 Diamond Red, Image: realmeRealme 3 Diamond Red, Image: realme

Melengkapi dua warna Dynamic Black & Radiant Blue yang telah hadir sebelumnya, realme 3 dengan varian warna baru bakal segera hadir di Indonesia.

Adalah realme 3 Diamond Red varian baru yang akan segera mendarat di pasar Tanah Air. Realme 3 Diamond Red masih mengadopsi 3D Gradient Unibody Design dan realme 3 Diamond Red sendiri dihasilkan dari perpaduan dua lapisan warna merah dan biru, menciptakan kombinasi warna yang menarik jika dilihat dari segala sudut.

Realme 3 Diamond Red juga masih membawa semua kebaikan, kelebihan, dan harga yang sama dengan realme 3 “Power Your Style”. Perangkat penuh gaya ini ditenagai oleh prosesor AI master MediaTeK Helio P60, dilengkapi dengan baterai besar 4.230 mAh, dan kamera belakang ganda 13MP + 2MP dengan fitur flagship Nightscape & Chroma Boost. Realme 3 Diamond Red akan tersedia dalam dua pilihan memori internal, 3GB RAM + 64GB ROM dan 4GB RAM + 64GB ROM dengan layar penuh dewdrop notch 6,2 inci dan tiga slot SIM yang dapat diupgrade hingga 256GB.

Dengan slogan "Power Your Style", realme 3 menjadi produk smartphone terbaik untuk segmen pasar smartphone Rp 2 jutaan. Tidak hanya itu, realme 3 memiliki inovasi desain terbaru dengan desain unibody 3D dan gradasi warna yang mempesona, yang sekarang memiliki tiga pilihan warna, Dynamic Black, Radiant Blue dan Diamond Red.

Realme 3 juga dilengkapi Mode Nightscape yang dapat membantu pengguna mendapatkan hasil gambar terbaik pada kondisi kurang cahaya. Mode Chroma Boost pada realme 3 juga memudahkan pengguna untuk mendapatkan foto yang memiliki detail gambar lebih tajam, kaya warna, dan menghasilkan eksposur yang lebih seimbang.

Anak muda di Indonesia bisa mendapatkan Realme 3 Diamond Red dengan opsi RAM 4GB + 64GB yang akan mulai dijual pada 26 Juni 2019 di jaringan toko ritel offline realme di seluruh Indonesia dengan harga Rp2.399.000. Sementara opsi 3GB RAM + 64 ROM akan mulai dijual 1 Juli 2019 di platform Akulaku dengan harga Rp2.099.000. (Ozi)

Sumber: PR