pulsa-logo

First Sale OPPO Reno Dibanjiri Pembeli


Hairuddin

Sabtu, 22 Juni 2019 • 19:42

Penjualan OPPO Reno, OPPO, OPPO Reno, OPPO Reno 10x Zoom, Harga OPPO Reno, Spesifikasi OPPO Reno, First Sale OPPO Reno, Cashback OPPO Reno, Trade-In OPPO Reno, Review OPPO Reno, Reno Day, OPPO Gelar Reno Day di Jakarta


First Sale OPPO Reno di OPPO Store Ambassador (Foto: OPPO)First Sale OPPO Reno di OPPO Store Ambassador (Foto: OPPO)

Hari ini (22/6), OPPO Indonesia menggelar penjualan perdana OPPO Reno di beberapa kota termasuk Jakarta.

Perangkat kelas mid-end paling anyar OPPO ini sejatinya telah dibuka sesi pemesanan awal sejak 17 Juni lalu di beberapa e-commerce kenamaan tanah air serta offline store yang ada di Indonesia.

Aryo Midianto, PR Manager OPPO Indonesia mengatakan, selama pemesanan awal tersebut konsumen bisa mendapatkan beragam keuntungan yang saying untuk dilewatkan.

“Selama masa pemesanan konsumen mendapatkan cashback sebesar 500 ribu rupiah , VOOC Car Adapter dan Type C Cable senilai 700 ribu rupiah, promo trade in dari Joy Exchange dan tambahan cashback untuk  O-fans, cicilan kartu kredit dengan tambahan cashback hingga 500 ribu rupiah serta pilihan bundling XL Prioritas maupun IM3 Ooredo”, ujarnya.

Pria berbadan gempal ini juga mengungkapkan, di sesi penjualan perdana OPPO Reno secara langsung ini, animo masyarakat terbilang cukup tinggi.

“Penjualan perdana Reno sangat menggembirakan. Per hari ini, Reno mencatat penjualan 1.7 kali lipat dibanding R17 Pro”, ungkap Aryo.

Salah satu alasan ketertarikan konsumen untuk membeli perangkat tersebut dikarenakan OPPO Reno memiliki struktur pivot rising camera yang unik dengan tampilan layar penuh. Selain itu, OPPO Reno juga dibekali spesifikasi yang cukup tangguh.


Sebagai informasi, Reno hadir di Indonesia dengan konfigurasi RAM 6GB dan Internal besar 256GB. Pada struktur pivot rising camera, OPPO menyematkan sensor 16 MP dengan diafragma F/2.0, sebuah lampu soft light untuk tambahan cahaya swafoto, dan modul microphone. Sementara, pada bagian belakangnya terdapat lampu kilat LED. Reno hadir dalam dua pilihan warna yakno ocean green dan jet black.

OPPO Reno dijual dengan harga Rp 7.999.000, selama masa pemesanan konsumen mendapatkan berbagai macam keuntungan. Sementara itu, untuk O-fans, OPPO memberikan penawaran spesial berupa extra cashback apabila menukarkan perangkat lama OPPO mereka dengan OPPO Reno.