pulsa-logo

Segera Melenggang, Ini Jadwal Rilis Xiaomi Mi CC9 dan Mi CC9e


Fauzi

Senin, 24 Juni 2019 • 15:17

Xiaomi,Xiaomi Mi CC9


Image: IT HomeImage: IT Home

Xiaomi bakal melepas satu smartphone baru hasil kerja samanya dengan perusahaan asal Cina lainnya, yakni Meitu. Sejatinya rumor tentang ini sudah kerap beredar. Namun pada perkembangan informasi ini ada yang lebih menarik.

Yup, Xiaomi sudah mengumumkan bahwa pihaknya akan meluncurkan Mi CC guna mendongkrak seri smartphone besutannya.

Xiaomi secara resmi juga sudah mengungkap teaser dari Xiaomi Mi CC9 dan CC9e, sejurus dengan itu perusahaan juga mengungkap kapan smartphone di bawah seri CC itu bakal dirilis resminya. Dalam hal ini, Xiaomi telah menjadwalkan bahwa pihaknya akan mengadakan even pada 2 Juli nanti di Beijing Water Cube. Di ajang inilah Xiaomi kabarnya akan merilis smartphone hasil kerja samanya dengan Meitu.

Selain tanggal peluncuran, sayangnya belum ada informasi lain yang diungkap Xiaomi untuk saat ini. Hanya saja bila mengutip spekulasi yang beredar, konon seri CC9 bakal hadir sebagai smartphone mumpuni yang akan dikemas dnegan kamera flip, mirip seperti Asus Zenfone 6. Kabarnya, Xiaomi CC9 juga akan datang dengan fitur triple-camera belakang, yang juga bisa berfungsi sebagai kamera depan.

Sementara Xiaomi CC9e, nampaknya bakal menjadi versi ‘ringan’ dari CC9, di mana CC9e diduga tidak akan membawa kemampuan kamera flip, sementara untuk kamera belakangnya berkonsep dual-camera.

Untuk mengetahui lebih jelas lagi soal, Xiaomi CC9 dan CC9e, ada baiknya kita tunggu sampai smartphone ini dirilis resmi. (Ozi)

Sumber: 1, 2