pulsa-logo

Sekarang YouTube Music Bisa Mengunduh Hingga 500 Lagu yang Anda Sukai


PULSA

Kamis, 27 Juni 2019 • 10:59

youtube,youtube music,download lagu,download musik


ilustrasiilustrasi

Salah satu fitur YouTube Music adalah Offline Mixtape-nya. Ini adalah daftar putar yang terdiri dari 100 lagu yang didasarkan pada riwayat Anda memilih lagu, atau cara YouTube merekomendasikan lagu yang menurut yang Anda sukai, dan juga memungkinkan Anda mendengarkan secara offline saat Anda tidak memiliki koneksi internet.

Sekarang YouTube telah memperluas fitur ini dengan pembaruan yang mereka sebut “smart downloads”. Ini akan menggantikan toggle mixtape offline di aplikasi YouTube Music dan juga akan meningkatkan jumlah unduhan dari 100 lagu menjadi 500 lagu.

Mixtape offline masih akan akan berjalan seperti biasa dan akan terus mengkalkulasi 100 lagu pertama dalam unduhan cerdas Anda. Fitur baru ini hanya menambah jumlah unduhan otomatis sehingga Anda memiliki pilihan lagu yang lebih banyak untuk dipilih jika Anda ingin menyatukannya daftar putar yang berbeda atau bisa merubahnya.

Pengguna dapat memilih untuk mengontrol fitur unduhan cerdas di mana mereka dapat menetapkan batas berapa banyak lagu yang diunduh melalui fitur ini. Perlu juga dicatat bahwa fitur ini hanya berfungsi di malam hari dan ketika ponsel Anda terhubung ke WiFi, artinya tidak akan mengeringkan data seluler Anda di siang hari. (*)

Sumber: 1, 2