pulsa-logo

Realme Siap Rilis Realme X Spider-Man Special Edition


Nariswari

Jum'at, 28 Juni 2019 • 14:41

Realme,Realme x,realme x spider-man


Image: Twitter @MadhavSheth1Image: Twitter @MadhavSheth1

Dirilis untuk pertama kalinya di Cina, kabarnya Realme X akan segera dirilis di India. Tidak hanya itu, edisi khusus dari smartphone anyar Realme ini juga kabarnya segera dirilis. Yup, sub-brand Oppo ini dikabarkan tengah bersiap untuk meluncurkan Realme X Spider-Man Special Edition.

Sesuai dengan namanya, Realme X Spider-Man Special Edition adalah smartphone edisi khusus dari Realme X yang bertema tokoh Marvel yang sangat populer, yakni Spider-Man.

Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh CEO Realme  India, Madhav Sheth, yang menyampaikan berita tentang kolaborasi Realme dan Marvel melalui  postingan terbarunya di Twitter. Seperti diketahui, film Marvel terbaru yakni Spider-Man: Far From Home akan ditayangkan mulai  bulan depan.

Karena Realme X juga akan mendarat di India pada bulan depan, maka Realme memutuskan untuk bermitra dengan Marvel untuk menggarap smartphne edisi khusus Realme X Spider-Man Special Edition. Sekaligus mempromosikan film baru Marvel tersebut.

Ada dua gambar yang diposting oleh Madhav Sheth yang terkait dengan edisi khusus Realme X tersebut  yang kemudian muncul di Weibo. Salah satu gambar ini mengungkapkan kotak ritel putih dan merah untuk mengemas  smartphone tersebut. Kotaknya cukup besar, jadi kemungkinan ada aksesoris lain dari sekadar smartphone di dalamnya.

Gambar lainnya menggambarkan unit smartphone Realme X dengan Wallpaper Spider-Man. Itu pendekatan yang menarik, bagi pecinta komik Marvel. Terutama bagi  mereka yang telah menunggu Realme X Spider-Man Special Edition.

Kabarnya Realme X Spider-Man Special Edition akan tiba tepat pada penayangan perdana film Spider-Man di bulan depan. Namun belum ada informasi lebih lanjut terkait ketersediaan Realme X Spider-Man Special Edition, begitupun dengan harganya. (Naris/Ozi)


Sumber: 1, 2

 

    2019-09-13 22:07:16


    Realme XT Resmi Diluncurkan