pulsa-logo

Jabra Elite 85h Resmi Hadir dengan Teknologi Jabra SmartSound


Deni Hardian

Jum'at, 28 Juni 2019 • 21:24


Jabra Elite 85hJabra Elite 85h

Jabra secara resmi meluncurkan seri terbaru pada rangkaian headset kategori Elite, yaitu Elite 85h dan Elite Active 45e. Jabra Elite 85h dilengkapi dengan teknologi Jabra SmartSound, berdasarkan pada teknologi pintar audEERING, termasuk Active Noise Cancelling (ANC) dan teknologi Jabra HearThrough yang memungkinkan pengguna untuk mengatur suara di luar yang ingin didengar.

Jabra Elite 85h dirancang untuk mendukung produktivitas on-the-go, konektivitas dan pengalaman entertainment para pengguna. Sedangkan, untuk mendukung gaya hidup yang lebih aktif, Jabra turut menghadirkan Jabra Elite Active 45e dengan daya tahan terbaik serta fitur waterproof.

“Kami melihat tantangan gaya hidup masyarakat urban adalah untuk tetap produktif kapanpun dan dimanapun mereka berada. Tantangan bagi mereka yang sering bepergian adalah menghadirkan konsistensi dalam kualitas suara, panggilan, dan audio di setiap lingkungan, sekaligus memastikan interaksi dan konektivitas suara terbaik untuk mendukung konsentrasi atau kenyamanan. Teknologi SmartSound pada

Jabra Elite 85h dapat secara otomatis beradaptasi dengan keadaan sekitar untuk kebutuhan harian mobile seperti melakukan panggilan telepon, mendengarkan musik ataupun podcast favorit dengan kualitas terbaik dimanapun penggguna berada,” ujar Louis Sudarso, Country Sales Manager, Consumer, Jabra.

Jabra Elite 85h Headphone Elite 85h telah menetapkan suatu standar baru, dengan daya tahan baterai 36 jam (dengan ANC aktif), suara sejernih kristal dengan teknologi panggilan 6-mikrofon canggih, speaker 40mm yang dirancang khusus untuk pengalaman akustik berkualitas tinggi dan daya tahan terbaik. Jabra SmartSound bekerja berdasarkan teknologi intelijen konteks audEERING, yang menggunakan analisis adegan akustik real-time dari suara lingkungan sekitar.

Jabra Elite 85hJabra Elite 85h

Teknologi ini dapat mendeteksi lebih dari 6.000 karakteristik suara unik dan menggunakannya untuk mengadaptasi output audio untuk setiap situasi tertentu. Teknologi ini akan memilih salah satu dari tiga momen, yaitu 'Commute', ‘In Public’ atau ‘In Private’ untuk menjamin kualitas suara yang konsisten untuk pengalaman audio Anda. Pengguna dapat mempersonalisasikan panggilan dan pengaturan musik mereka lebih jauh melalui aplikasi Jabra Sound+, yang akan mengingat pengaturan pilihan Anda dalam mode dengan situasi serupa di waktu mendatang.


Jabra Elite 45eJabra Elite 45e

Beralih ke Jabra Elite Active 45e, perangkat audio ini dilengkapi dengan earbud yang dirancang untuk kenyamanan saat mendengarkan musik, melakukan panggilan telepon, ataupun berolahraga. Earbud Jabra Active 45e memiliki teknologi dua mikrofon yang membantu Anda untuk menyeleksi suara bising di sekeliling kita dan memastikan kualitas percakapan telepon yang jernih, dengan speaker 12mm canggih untuk pengalaman audio yang lebih kuat. Dengan daya tahan baterai tahan lama hingga 9 jam hanya dengan sekali pengisian daya, Jabra Elite Active 45e juga dilengkapi dengan fitur fast-charge 15 menit untuk pengguna yang membutuhkan daya tahan tambahan selama satu jam. Pengguna bisa menyesuaikan profil musik, memilih asisten suara, melacak penggunaan baterai, dan hingga memberikan personalisasi terbaik ketika berolahraga melalui Aplikasi Jabra Sound+.

Jabra Elite 85h SmartSound akan tersedia dalam 3 warna (Titanium Black, Gold  dan Navy) dengan harga retail yang disarankan Rp 3.990.000,- dan Jabra Elite Active 45e tersedia dengan tiga warna: Black, Navy dan Mint dengan harga retail sebesar Rp 1.490.000,- dan tersedia di toko-toko retail resmi di Indonesia.