pulsa-logo

Samsung Mulai Rilis Update Software untuk Galaxy A50


Fauzi

Senin, 01 Juli 2019 • 15:00

Samsung,Galaxy A50


Samsung Galaxy A50Samsung Galaxy A50

Galaxy A50 sudah dirilis di sejumlah wilayah pasar, termasuk Indonesia. So, bisa jadi Anda merupakan salah satu penggunanya. Dengan demikian, informasi ini mungkin yang sedang Anda tunggu-tunggu.

Yup, mengutip sebuah kabar, Samsung disebut telah merilis update software untuk Galaxy A50 di India. Pada update kali ini, terdapat sejumlah hal bermanfaat, termasuk patch keamanan Juni 2019.

Firmware baru ini memiliki bobot 422MB dan dirilis dengan nomor versi A505FDDU2ASF2. Sejatinya, update software disebut hanya membawa peningkatkan stabilitas dari Knox Guard dan keamanan perangkat.

Namun, menurut bocoran dari beberapa pengguna, update software ini juga menghadirkan fitur kamera baru ke Galaxy A50, seperti Night Mode dan kemampuan rekam video Super Slo-Mo. Hanya saja, fitur-fitur ini tidak dapat diakses secara otomatis, sehingga pengguna harus mereset setting camera untuk menggunakannya.

Selain fitur-fitur tadi, update juga membawa peningkatan untuk memindai QR Code dari aplikasi kamera tanpa Bixby Vision.

Update software ini diluncurkan melalui udara. Untuk mengetahui soal update ini pengguna bisa melihatnya lewat menu Setting > Software update. Sayangnya, belum diketahui apakah selain India, update ini juga diterima pengguna Galaxy A50 di Tanah Air? So, kita tunggu saja perkembangannya. (Ozi)

(Sumber)