pulsa-logo

Samsung Galaxy Note10 Pro akan Dinamakan Galaxy Note10+ ?


Nariswari

Senin, 01 Juli 2019 • 16:44

samsung,galaxy,galaxy note,samsung galaxy note 10,samsung galaxy note 10+


Bocoran Samsung galaxy Note10+ (Twitter/@Mr_TechTalkTv)Bocoran Samsung galaxy Note10+ (Twitter/@Mr_TechTalkTv)

Beberapa  waktu balakangan ini, Samsung dikabarkan  sedang menggarap  generasi penerus di line-up Galaxy Note-nya.  Selama ini, banyak orang menduga bahwa phablet generasi mendatang Samsung tersebut  akan dinamakan Samsung Galaxy Note 10 Pro.  Namun dugaan publik bisa saja keliru.

Phablet Samsung yang sedianya akan diumumkan  pada musim gugur 2019 tersebut, sebelumnya diprediksi akan disebut sebagai “Samsung Galaxy Note10 Pro”. Namun, ada bocoran yang menyiratkan phablet ini akan dinamakan sebagai Samsung Galaxy Note10 +.

Sebuah bocoran gambar yang berasal dari TechTalk  memuat sebuah perangkat yang diduga adalah Samsung Galaxy S10+.  Ada tiga gambar yang agak  buram dan resolusinya kurang bagus, yang memunculkan Samsung Galaxy Note10 +. Di foto tersebut  dengan  jelas menunjukkan bagian depan layar yang memiliki desain punch hole untuk menempatkan kamera selfie terpusat (tunggal)  di atas layar. Sedangkan pada bagian belakang, Anda akan melihat pengaturan tiga kamera  yang disusun secara vertikal.

Sistem penamaan ini sebenarnya cukup masuk akal karena mengikuti nomenklatur yang biasa dari seri Samsung Galaxy S10 - reguler dan plus. Jika kita membahas seri, maka seri Note yang akan datang akan menampilkan tiga seri yakni Samsung  Galaxy Note10  6,4 inci, Galaxy Note10 +  6,7 inci dan Samsung Galaxy Note 10 varian 5G.

Samsung berencana akan memperkenalkan  phablet  Samsung Galaxy Note10 Series  pada tanggal 7 Agustus 2019. (*)

Sumber