pulsa-logo

LG G8s ThinQ Mulai Debutnya Secara Global


Deni Hardian

Selasa, 02 Juli 2019 • 14:40

lg g8s,lg g8s thinq,harga lg g8s thinq,spesifikasi lg g8s thinq,tabloidpulsa,pulsa


LG G8s ThinQ - FonearenaLG G8s ThinQ - Fonearena

Meskipun sudah tidak menghadirkan perangkat smartphone di Indonesia, namun di pasar global LG Electronics masih tetap eksis memasarkan smartphone terbarunya. Yang terkini, LG Electronics mulai memasarkan smartphone premium terbarunya yang bernama LG G8s ThinQ yang memulai debutnya pada MWC 2019 yang lalu.

Sebagai smartphone yang membidik segmen pasar kelas premium, LG menjejali perangkat ini dengan fitur dan spesifikasi terbaik dikelasnya. Di bagian layar, LG G8s ThinQ sudah dibekali dengan panel layar OLED berukuran 6.2 inci FullVision dengan resolusi FHD+. Untuk dapur pacunya, smartphone ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 855 yang dikombinasikan dengan RAM 6GB serta opsi memory internal 64GB dan 128GB.

Smartphone ini juga sudah dibekali dengan 3 kamera belakang dengan konfigurasi 12MP + 13MP + 12MP. Sementara untuk kamera selfienya adalah 8 megapiksel. Tak jauh berbeda dengan smartphone premium LG sebelumnya, LG G8s ThinQ juga sudah dibekali dengan sertifikat MIL-STD 810G serta IP68 yang memberikan ketahanan terhadap air dan debu.

Memulai debutnya untuk pasar ponsel Eropa, Amerika Latin, Afrika dan Timur Tengah, LG G8 ThinQ tersedia dengan pilihan warna Mirror Black, Mirror Teal, dan Mirror White. Sementara untuk harga jualnya smartphone ini dibanderol dengan harga mulai Rp 12,2 jutaan.

Sumber