pulsa-logo

Honor 9X Dijadwalkan Siap Meluncur di 23 Juli


Nariswari

Rabu, 03 Juli 2019 • 15:09

honor,honor 9X,Honor 8X,Huawei


Pengumuman peluncuran Honor 9X (GSMArena)Pengumuman peluncuran Honor 9X (GSMArena)

Honor saat ini sedang mempersiapkan smartphone kelas menengah generasi terbarunya, yang disebut Honor 9X. Ini merupakansuksesor dari Honor 8X yang mencapai angka penjualan 10 juta unit, dan angka penjualan ini lebih cepat daripada perangkat lain dari yang pernah dijual oleh anak perusahaan Huawei tersebut.

Seperti dilansir GSMArena, George Zhao, CEO Honor mengumumkan di Weibo bahwa smartphone andalan terbaru mereka yakni Honor 9X akan secara resmi diperkenalkan di kota Xi-an - China pada tanggal 23 Juli 2019. Poster itu secara jelas menyebutkan, “Honor 9X is fast from the inside. Born to be the low-key.” Artinya perangkat ini nantinya akan menjadi smartphone kelas menengah. Namun tetap akan dibekali dengan perangkat keras yang mengesankan.

Terkait spesifikasi Honor 9X, sejauh ini masih belum banyak  terungkap ke publik. Beberapa rincian tentang ponsel ini sedikit terungkap dari sertifikasi 3C. Antara lain dukungan charger 10W, akan tetapi belum diketahui rincian spesifikasi lainnya.

Ada rumor lainnya yang menyebutkan bahwa Honor 9X akan memiliki “saudara kandung” yang akan disebut dengan Honor 9X Pro (walaupun sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut tentang smartphone ini). Namun kabarnya  Honor 9X Pro akan dibekali dengan empat kamera yang ditempatkan di bagian belakangnya.

Adapun smartphone Honor seri X, biasanya memperkenalkan desain yang sama sekali berbeda, sehingga Honor 9X kemungkinan akan mengikuti tren tersebut. (*)

Sumber: 1, 2, 3

 

    2019-09-11 14:57:53


    Huawei Luncurkan WiFi Q2 Pro