pulsa-logo

Box Retail Honor 9X Beredar


Fauzi

Jum'at, 05 Juli 2019 • 11:20

Honor,Honor 9X


Image: Twitter @stufflistingsImage: Twitter @stufflistings

Menyusul bocoran spesifikasi dan jadwal rilisnya, kini muncul box kemasan dari Honor 9X. Hal itu setelah Vice President dari Honor mempublisnya di Weibo. Sayangnya, selain box kemasan tidak terlihat sosok smartphone yang menyertainya. Pun dengan spesifikasinya.

Dalam box tersebut terlihat jelas tulisan 9X dengan sapuan warna biru-ungu di bagian tengah, sementara di bagiannya terdapat tulisan Honor.

Box kemasan dari Honor 9X memang terlihat cukup besar, jadi diperkirakan smartphone datang dengan paket penjualan lengkap. Paling tidak, diharapkan dalam paket penjualannya smartphone ini menyertainya dengan headphone, sesuatu yang saat ini sudah jarang disuguhkan oleh pabrikan. Tentu, untuk kepastiannya kita harus menunggu sampai Honor 9X benar-benar dirilis.

Menurut kabar, Honor 9X akan diresmikan pada 23 Juli nanti.  Terkait spesifikasi Honor 9X, sejauh ini masih belum banyak  terungkap ke publik. Beberapa rincian tentang ponsel ini sedikit terungkap dari sertifikasi 3C. Antara lain dukungan charger 10W, akan tetapi belum diketahui rincian spesifikasi lainnya.

Ada rumor lainnya yang menyebutkan bahwa Honor 9X akan memiliki “saudara kandung” yang akan disebut dengan Honor 9X Pro (walaupun sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut tentang smartphone ini). Namun kabarnya  Honor 9X Pro akan dibekali dengan empat kamera yang ditempatkan di bagian belakangnya. Masih menurut rumor yang ada Honor 9X juga akan diotaki dengan prosesor Kirin 810.

Adapun smartphone Honor seri X, biasanya memperkenalkan desain yang sama sekali berbeda, sehingga Honor 9X kemungkinan akan mengikuti tren tersebut. (Ozi)

Sumber: 1, 2