pulsa-logo

Samsung Galaxy A80 Edisi Blackpink Sudah Bisa Dipesan


Nariswari

Senin, 08 Juli 2019 • 15:57

samsung,galaxy,samsung galaxy A80,Samsung Galaxy A80 Blackpink,harga samsung Galaxy A80 blackpink


Paket penjualan Samsung Galaxy A80 edisi Blackpink (Gizchina)Paket penjualan Samsung Galaxy A80 edisi Blackpink (Gizchina)

Samsung secara resmi telah memamerkan Samsung Galaxy A80 tanggal 29 Mei 2019, dan smartphone ini sudah bisa dipesan di sejumlah negara. Beberapa hari lalu, tepatnya (4/7) raksasa teknologi yang berbasis di Korea Selatan secara resmi memperkenalkan Samsung Galaxy A80 Blackpink Limited Edition.

Sesuai namanya, Samsung Galaxy A80 Blackpink Limited Edition adalah smartphone yang merupakan bentuk kerjasama dengan grup pop sensasional Blackpink. Smartphone edisi khusus Galaxy A80 tersebut yang ditujukan untuk beberapa negara khusus yakni Thailand, Vietnam dan Malaysia, kini telah dibuka pre-ordernya pada tanggal 14 Juli 2019.

Samsung Galaxy A80 Blackpink Limited Edition sebenarnya memiliki spesifikasi yang sama dengan Galaxy A80 reguler. Namun smartphone edisi khusus ini dikemas dengan kotak ritel yang memiliki tema Blackpink. Tak hanya itu, sesuai dengan namanya Samsung Galaxy A80 Blackpink Limited Edition menampilkan  perangkat lunak (One UI) yang menampilkan ikon dan wallpaper Blackpink.

Bagi Anda yang membeli Samsung Galaxy A80 Blackpink Limited Edition, Anda dapat melakukan pemesanan yang akan ditutup pada 14 Juli 2019. Untuk Anda yang memesan, ada beberapa aksesoris gratis yang disertakan dalam pembelian Samsung Galaxy A80 Blackpink Limited Edition. Samsung Galaxy A80 Blackpink Special Edition kemungkinan tidak akan ditawarkan di pasar negara barat karena pengaruh Blackpink sangat besar di Asia dan Korea Selatan.

Samsung Galaxy A80 Blackpink Limited Edition memiliki bahasa desain yang sama dengan Galaxy A80 yang merupakan smartphone top-of-the-line Samsung dari seri-A dengan mekanisme kamera berputar. Ponsel ini memiliki layar berukuran 6,7 inci New Infinity Super AMOLED, dengan desain punch-hole di bagian atas layar.

Harga dasar Galaxy A80 mulai dari USD$ 719 (setara Rp). Sementara itu, kotak kemasan eksklusif Samsung Galaxy A80 Blackpink Limited Edition BLACKPINK Khusus akan dikenakan biaya tambahan USD$ 130). Pre-order Samsung Galaxy A80 Blackpink Limited Edition dan kit Blackpink dimulai dari tanggal 5 Juli hingga tanggal 14 Juli 2019. Selain unit smartphone Samsung Galaxy A80 Blackpink Limited Edition dan kit khusus Blackpink, Samsung juga akan membuka pemesanan untuk Edisi Terbatas Blackpink Galaxy Buds dan Galaxy Watch Active dari tanggal 12 Juli- 14 Juli 2019. Namun sejauh ini, Samsung belum menyebutkan apakah Samsung Galaxy A80 Blackpink Limited Edition akan dirilis di negara-negara lain, termasuk Indonesia. (*)

Sumber: 1, 2, 3