pulsa-logo

Belum Setahun, Honor 8X Terjual 15 Juta Unit


Nariswari

Selasa, 09 Juli 2019 • 16:30

honor,honor 8X,honor indonesia,review honor 8x,fitur honor 8x


Honor 8XHonor 8X

Honor 8X merupakan perangkat kelas menengah yang memiliki fitur unggulan Night Shot dan menggunakan chipsert Kirin 710. Smartphone ini diluncurkan di Indonesia November 2018 silam. Perjalanannya yang hamper mengincak satu tahun, Honor 8X mencatat penjualan yang terbilang kinclong.

Beberapa hari yang lalu seorang eksekutif Honor mengumumkan bahwa Honor 8X terjual habis lebih dari 15 juta unit. Pencapaian ini secara resmi menjadikan Honor 8X sebagai smartphone Honor yang paling laris yang pernah mereka capai.

Honor 8X juga disebutkan sebagai smartphone terlaris melalui penjualan  online di Cina selama empat bulan berturut-turut, dengan mencapai angka penjualan  10 juta unit setelah 173 hari dirilis ke publik.

Vice President Honor, Xiong Junmin mengatakan bahwa angka penjualan 15 juta unit selama hampir 1 tahun adalah penjualan yang  mengesankan. Terutama Honor 8X baru mencapai penjualan global selama 9 bulan yang lalu, sejak perangkat diluncurkan. 

Secara umum, cukup masuk akal jika Honor 8X laris di pasaran. Kinerja yang mengesankan, layar yang lapang dan baterai yang besar menjadikan smartphone ini banyak disukai oleh konsumen.(*)

Sumber: 1, 2