pulsa-logo

Menghilang, Seorang Wanita Temukan Suaminya di Video Tik Tok


PULSA

Selasa, 09 Juli 2019 • 18:36

tik-tok,aplikasi,aplikasi tik tok,Seorang Wanita Temukan Suaminya di Video Tik Tok


aplikasi Tik Tok (ilustrasi)aplikasi Tik Tok (ilustrasi)

Aplikasi Tik Tok cukup poopuler di beberapa negara termasuk di Indonesia. Aplikasi ini biasanya diisi oleh orang-orang yang membuat video lip synch dari beberapa lagu. Nah, popularitas Tik Tok ini akhirnya membuka jalanan bagi seseorang dalam mencari suaminya yangmenghilang.

Seperti dilansir Ubergizmo, tahun 2016 lalu, seorang pria bernama Suresh tiba-tiba memutuskan untuk pergi meninggalkan keluarganya dan tidak pernah kembali ke rumah. Lalu keluarganya mencari dia tanpa hasil dan bahkan mengajukan laporan polisi, tetapi akhirnya dinyatakan "hilang". Sampai pada akhirnya kerabat sang istri melihat video TikTok yang menampilkan seorang pria mirip Suresh.

Sang istri kemudian diperlihatkan video dan mengenalinya, dan dengan bantuan polisi dan juga asosiasi transgender (video menunjukkan Suresh dalam video dengan seorang wanita trans gender), kemudian mereka melacak sampai ke kota Hosur di Tamil Nadu.

Setelah melacaknya, mereka mengetahui bahwa Suresh telah meninggalkan keluarganya karena dia merasa bahwa masalah tertentu di rumah tidak dapat diselesaikan, tetapi dengan konseling yang diberikan oleh polisi, Suresh telah setuju untuk kembali ke rumah kepada istri dan anak-anaknya. (*)

Sumber: 1, 2