pulsa-logo

Infinix S4 Resmi Hadir di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya


Hairuddin

Selasa, 09 Juli 2019 • 19:41

Infinix, Infinix S4, Harga Infinix S4, Spesifikasi Infinix S4, Jual Infinix S4, Triple Camera Infinix, Ini Keunggulan Infinix S4, Perbedaan Infinix S4 dengan Infinix Smart 3 Plus, #TabrakBatas


Infinix S4 (foto: PULSA/Hairuddin Ali)Infinix S4 (foto: PULSA/Hairuddin Ali)

Setelah sebelumnya merilis dua perangkat sekaligus, Infinix Indonesia kembali menggebrak pasar smartphone tanah air lewat produk terbarunya yang dilabel Infinix S4.

Smartphone yang membawa tagar #TabrakBatas ini unggulkan kamera selfie 32 MP dengan teknologi Artificial Intelligence (AI) yang lebih canggih.

Menurut Vice President Infinix Indonesia, Christian Sudibyo, perangkat terbaru Infinix ini dipersembahkan bagi para generasi muda yang enerjik. “Infinix S4 bakal menjadi pilihan paling terbaik bagi konsumen mid-range class, yang mendambakan perangkat premium dengan segudang kualitas”, ujarnya disela-sela peluncuran perdana Infinix S4 di Jakarta, Selasa (9/7).

Infinix S4 digadang-gadang menjadi salah satu smartphone selfie dengan kamera terbesar yang ada di pasaran saat ini. Tidak hanya itu, Infinix S4 juga dilengkapi Triple Camera dengan konfigurasi 13 MP + 8 MP + 2 MP.

Di sisi jeroan, Infinix S4 disokong chipset MediaTek Helio P22 Octa-core yang ditandem dengan RAM 6GB serta penyimpanan internal 64GB. Menariknya, perangkat dengan baterai berkapasitas 4000 mAh ini juga menyediakan ruang penyimpanan ekstra microSD dengan slot kartu yang terpisah dari slot SIM card.

Soal harga, smartphone berlayar 6.2 inci HD dengan konsep waterdrop screen ini dijual eksklusif di Lazada mulai 12 Juni dengan harga spesial dari Rp 2.199.000 (normal) menjadi Rp 1.999.000, dan tersedia dalam tiga pilihan warna yakni Space Gray, Twilight Purple serta Nebula Blue. Menariknya, konsumen juga akan mendapatkan kartu perdana Smartfren dengan bonus kuota 360GB selama 2 tahun.