pulsa-logo

Segera Meluncur, Ini Bocoran Spesifikasi Realme 3i


Nariswari

Rabu, 10 Juli 2019 • 11:48

realme,realme 3i,realme 3


Ilustrasi: Realme 3Ilustrasi: Realme 3

Dalam waktu dekat Realme dikabarkan bakal meluncurkan produk baru. Bukan hanya satu, tetapi dua smartphone baru.

Acara peluncuran tersebut  akan digelar di India pada 15 Juli. Seiring dengan kemunculan realme X yang menyasar  kelas menengah, realme juga akan meluncurkan realme 3i, yang diyakini sebagai varian "Lite" dari Realme 3.

Sebuah nomor model ponsel cerdas Realme dengan nomor model ”RMX1827” beberapa hari lalu telah muncul di Geekbench. Di dalamnya, disertakan beberapa  informasi penting yang  berkaitan dengan spesifikasi perangkat keras dari handset tersebut. Kuat dugaan bahwa “RMX1827” adalah Realme 3i yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Berdasarkan  informasi yang diperoleh di Geekbench, dapat diketahui bahwa  Realme 3i akan ditenagai oleh chipset octa-core MediaTek Helio P60 dengan clock speed 2 GHz, dukungan RAM 4GB, dan menjalankan OS Android V9.0 Pie.

Belum lama ini Realme memposting teaser terbaru  di online bahwa mereka akan segera meluncurkan smartphone  terbaru mereka dengan tagline

"Champion of Smartphones". Smartphone yang akan dinamakan  Realme 3i tersebut  akan diluncurkan di India pada 15 Juli 2019.

Namun sayangnya, Realme belum memberikan rincian spesifik tentang  fitur dan spesifikasi  ponsel baru tersebut. (Naris/Ozi)


Sumber: 1, 2, 3