pulsa-logo

Infinix Note 6 Pakai Stylus dan Layar AMOLD, Harganya?


Nariswari

Kamis, 11 Juli 2019 • 15:55

infinix,note,infinix note 6,harga infinix,spesifikasi infinix note 6


Infinix Note 6 (GSMArena)Infinix Note 6 (GSMArena)

Pabrikan smartphone yang berbasis di Hong Kong, Infinix Mobile kemarin (10/7) secara resmi  mengumumkan smartphone generasi terbaru mereka yang dinamakan Infinix Note 6.

Infinix Note 6 mengandalkan SoC Helio P35 yang digabungkan dengan RAM 4GB dan ROM 64GB plus slot MicroSD. Smartphone yang menjalankan OS Android v9.0 Pie ini menampilkan antarmuka XOS 5.0 (berbasis Android Pie).

Di bagian depan, Infinix Note 6  menampilkan layar  AMOLED berukuran  6.01 inci dengan resolusi  FHD+, layarnya memiliki fitur  Always-On Display. Di departemen fotografi, Infinix Note 6  disertai dengan kamera selfie 16MP. Dan di belakang, terdapat pengaturan triple kamera  yang terdiri dari konfigurasi kamera utama 16MP + kamera ultra wide angle 8MP + kamera depth sensor 2MP.  Adapun fitur pemindai sidik jari ditempatkan di bagian belakang.

Infinix Note 6 ditawarkan dengan dukungan stylus yang disebut X Pen, yang dibekali  dengan teknologi AI dan AR. Hal ini memungkinkan Anda  dapat membuat sketsa atau catatan imersif dengan sangat mudah, kapan pun dan di mana pun. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan  fitur di X Pen yang disebut AR Measure. Fitur ini sangat berguna  untuk mengukur objek di dunia nyata. Infinix Note 6  ditenagai oleh baterai  berkapasitas daya 4,000 mAh yang proses pengisiannya  melalui port microUSB.

Infinix Note 6 sudah mulai  dijual di beberapa negara di Afrika dan dibanderol dengan  harga USD$ 200 (setara dengan Rp3 jutaan ). Smartphone ini ditawarkan  dalam beberapa varian warna  yakni Midnight Black, Mocha Brown dan Aqua Blue. Untuk varian Aqua Blue, hadir dengan tombol power  dengan bingkai berwarna emas yang terlihat sangat keren. (*)

Sumber