pulsa-logo

Asiik, Samsung Galaxy M30 Bakal Edar di Pasaran


Deni Hardian

Jum'at, 12 Juli 2019 • 10:36

harga samsung galaxy m30,spesifikasi samsung galaxy m30,jual samsung galaxy m30,pulsa,tabloidpulsa


Sertifikat TKDN Samsung Galaxy M30Sertifikat TKDN Samsung Galaxy M30

Setelah memastikan kehadiran smartphone terbarunya dengan fitur kamera putar, Samsung Mobile Indonesia kembali menyiapkan smartphone terbarunya untuk pasar ponsel tanah air.

Kali ini smartphone yang bakal disiapkan masuk dalam keluarga Galaxy M. Dilansir via website P3DN, Samsung sudah merampungkan proses sertifikasi smartphone terbarunya yang bernama Samsung Galaxy M30 dengan nilai TKDN mencapai 36,20%.

Suksesor Samsung Galaxy M20 memiliki tampilan desain dan spesifikasi yang lebih menarik dibandingkan pendahulunya. Smartphone yang memiliki kodenama AMSUNG SM-M305M ini dikemas dengan desain apik memiliki panel belakang dengan sapuan warna gradasi. Selain itu, smartphone juga sudah menyematkan fitur triple-camera belakang dengan konfigurasi sensor primer 13 MP, sensor kedua 5 MP (depth sensor), dan sensor ketiga beresolusi 5 MP (ultra-wide sensor). Terlihat berdampingan dengan sensor kameranya, di panel belakang terdapat pula sensor sidik jari dari smartphone.

Smartphone ini juga sudah dipersenjatai dengan kamera depan 16MP dengan bukaan f/2.0. Selain sebagai sarana untuk yang suka selfie, kamera depan juga bisa dimanfaatkan untuk fitur Face unlock. Beralih ke spesifikasi lainnya, Galaxy M30 tertulis memiliki layar 6.4-inch Full HD+ berjenis Super AMOLED Infinity-U. Sang penopang kinerja smartphone dipercayakan kepada chipset octa-core Exynos 7904 ditandem dengan RAM 4GB/6GB dan storage 6GB/128GB storage.

Bagi yang suka hiburan, Galaxy M30 kabarnya juga sudah mengantongi sertifikasi Widevine L1, yang sejatinya akan memungkinkan pengguna untuk melakukan streaming konten HD dari penyedia layanan konten video, semisal Netflix dan Amazon Prime.

Sisi menarik lain yang juga disuguhkan Galaxy M30 datang dari sektor penyuplai daya. Yup, smartphone ini ternyata dibekali baterai 5000 mAh yang telah didukung dengan fast charging 15W.

Namun kapan perangkat ini akan memulai debutnya di pasaran serta berapa harga jual yang dipatok masih menjadi misteri.


Sumber