pulsa-logo

LG Siapkan 4 Smartphone G-Series Berikutnya


Nariswari

Senin, 15 Juli 2019 • 14:36

LG,ThinQ G8


Ilustrasi: LG G7+ ThinQIlustrasi: LG G7+ ThinQ

Awal tahun ini, LG telah memulai debut flagship ThinQ G8 yang tak lain adalah generasi penerus ThinQ G7. Di kesempatan yang sama, selain meluncurkan ThinQ G8,  LG juga telah merilis V50 ThinQ. Terbaru, LG kembali dikabarkan sedang mempersiapkan jajaran smartphone yang masuk ke line-up G-Series berikutnya.

Bocoran informasi ini berasal dari dokumen pengajuan empat aplikasi merek dagang oleh LG. Ini menunjukkan bahwa LG akan segera meluncurkan beberapa smartphone di bawah seri G. Aplikasi merek itu diajukan ke KIPRIS (Pusat Layanan Informasi Properti Industri Korea) pada 7 Juli 2019. Dalam merek dagang ini, tercantum  beberapa  merek smartphone,  yakni “G10”, “G20”, “G30”, dan “G40”.

Dalam dokumen pengajuan merek dagang KIPRIS tersebut dilengkapi dengan deskripsi yang cukup jelas,  bahwa perangkat tersebut masuk  ke dalam kategori “smartphone”. Selain itu, disebutkan bahwa LG juga  ternyata menggarap  perangkat jam tangan pintar, headset Bluetooth, PC tablet dan casing untuk smartphone.

Merek dagang ini diklasifikasikan sebagai kategori 9. Ini menimbulkan kecurigaan bahwa produsen smartphone yang berbasis di Korea Selatan tersebut akan menggunakan nama baru untuk model G-Series mendatang. Kemungkinan, LG akan resmi  merilis smartphone G-series tersebut sekitar Februari 2020. Mengingat ini barulah pengajuan merek dagang, dan LG tentunya membutuhkan waktu untuk proses penggarapan smartphone G-series  terbaru. (Naris/Ozi)

(Sumber)