pulsa-logo

HTC Siap Rilis Wildfire E, Yuk Intip Spesifikasinya


Nariswari

Senin, 15 Juli 2019 • 14:50

HTC,HTC Wildfire E


IlustrasiIlustrasi

Nama HTC kian meredup di persaingan pasar smartphone, kendati demikian bukan berarti HTC sepenuhnya hilang dari bisnis yang pernah membesarkan namany aitu. Sebuah kabar terbaru menyebutkan bahwa HTC akan meluncurkan  smartphone anyar dalam waktu dekat.

Sebuah bocoran dari pengecer di Rusia, terungkap beberapa detail tentang smartphone mendatang HTC, yang akan dinamakan HTC Wildfire E.  Menurut keterangan dari pengecer Rusia, HTC akan ‘menghidupkan’ kembali merek Wildfire dengan menggarap HTC Wildfire E.

Smartphone ini akan menjadi perangkat entry level, sesuai  dengan rincian spesifikasi yang diungkap oleh pengecer tersebut. HTC Wildfire E akan ditenagai oleh prosesor octa core Unisoc (Spreadtrum SC9863) yang memiliki cluster 4 core Cortex-A55  dengan clock speed 1,6GHz dan 4 core Cortex-A55 dengan clock speed  1.2GHz. Penggunaan prosesor ini didukung oleh pengolah grafis GPU PowerVR IMG8322. Sedangkan untuk memori, ponsel ini akan menampilkan RAM 2GB dan ROM 32GB.

HTC Wildfire E akan menampilkan layar HD+ IPS LCD berukuran 5,45-inci, dengan  aspek rasio 18:9. Smartphone ini dibekali dengan kamera beresolusi  5MP yang dapat digunakan untuk swafoto  dan panggilan video. Sedangkan di bagian belakang, HTC Wildfire E akan dibekali dengan dual-camera yang akan mencakup kamera  utama 13MP dan kamera sekunder 2MP.

Fitur lain dari ponsel ini termasuk dukungan konektivitas Bluetooth 4.2, WiFi 2.4GHz, port MicroUSB, dan jack headphone 3.5mm. Smartphone yang akan menjalankan OS Android v9.0 Pie ini akan ditenagai oleh baterai berkapasitas daya 3000 mAh.

Sejauh ini  belum ada informasi  lebih lanjut terkait tentang  jadwal peluncuran HTC Wildfire E, desainnya, dimensinya, fitur dan juga termasuk  estimasi  harganya. Kendati demikian, kabarnya HTC Wildfire E akan ditawarkan  dalam beberapa varian warna, salah satunya adalah warna biru. (Naris/Ozi)

(Sumber)