pulsa-logo

Kapok! Cheater Apex Legends akan Disatukan dengan Sesama Cheater


PULSA

Selasa, 16 Juli 2019 • 11:07

cheater,cheating,apex legend,PUBG,menangkal cheater game


Apex Legend (Ubergizmo)Apex Legend (Ubergizmo)

Cheater atau pemain yang curang khususnya mereka yang menggunakan bot untuk meningkatkan kinerja dalam game bisa merusak pengalaman bagi semua orang karena mereka jelas bermain dengan tidak fair. Cheater ini juga sering membuat pusing pengembang dimana mereka harus terus memperbaiki sisi keamanannya. Tapi bagi pengembang Apex Legend, Respawn punya ide lain. Jadilah pemain curang ini atau cheater yang akan di match atau disatukan dengan pemian curang yang lain.

Respawn telah memberikan beberapa detail dalam pembaruan pengembang baru-baru ini di Reddit tentang masalah kecurangan. Respawn telah mengembangkan teknologi pelarangan otomatis sehingga pemain curang tidak diizinkan untuk merusak pemain lain yang anti cheating.

Respawn juga menyebutkan bahwa pihaknya meningkatkan sumber dayanya dan melakukan "pekerjaan berkelanjutan untuk beradaptasi dengan penipuan baru." Yakni dengan menciptakan sistem match yang "mencocokkan pemain curang yang terdeteksi dan spammer secara bersamaan."

Sistem ini juga bisa mencegah pemain curang membuat akun baru sehingga mereka tetap tidak bisa menggangi pemain lain yang fair. Beberapa pemain di wilayah tertentu pada "akun berisiko tinggi" sekarang akan diminta untuk masuk menggunakan otentikasi dua faktor. Sistem ini berhasil mengatasi masalah dengan lebih dari 770.000 akun diblokir pada Mei tahun ini. Pengembang juga sedang mengerjakan "peningkatan deteksi yang mengidentifikasi dan melarang akun spam baru sebelum digunakan"

Sumber