pulsa-logo

Andalkan Flash Sale, Harga 2 Smartphone Infinix Melambung Tinggi


Deni Hardian

Selasa, 16 Juli 2019 • 14:14

flash sale infinix,infinix smart 3 plus,infinix hot 7 pro,pulsa,tabloidpulsa


Infinix Hot 7 Pro - TokopediaInfinix Hot 7 Pro - Tokopedia

Infinix Mobility diketahui sudah cukup lama memasarkan 2 smartphone terbarunya di pasaran yakni Infinix Smart 3 Plus dan Infinix Hot 7 Pro. Kedua smartphone ini tampil apik baik dari sisi fitur maupun desain yang ditampilkan, tak hanya itu kedua smartphone ini juga hadir dengan banderol resmi yang sangat terjangkau.

Infinix Smart 3 Plus memiliki harga resmi Rp 1.299.000, sementara untuk Infinix Hot 7 Pro dijual dengan harga resmi Rp 1.899.000. Namun untuk mendapatkan kedua smartphone dengan harga terjangkau ini, konsumen tanah air harus melakukan pembelian dengan metode flash sale alias "berebutan". Metode penjualan flash sale menjadi momok tersendiri bagi konsumen tanah air, dimana para konsumen yang ingin membeli selalu tidak mendapatkan produk yang diinginkan karena kalah cepat dengan pembeli lainnya.

Infinix Smart 3 PlusInfinix Smart 3 Plus

Yang cukup menarik, meskipun hanya melakukan penjualan di Lazada. Kedua smartphone ini bisa dibeli di toko online ternama lainnya yang diakomodasi oleh para pedagang ponsel. Namun untuk mendapatkan smartphone ini dari pedagang online yang tergabung di Tokopedia dan Bukalapak, konsumen harus merogoh kocek yang lebih dalam untuk mendapatkannya.

Pasalnya para pedagang ponsel mematok harga yang lebih tinggi dibandingkan dengan harga resmi yang dipatok. Infinix Smart 3 Plus dijual dengan harga mulai Rp 1.35 juta hingga Rp1,5 jutaan. Sementara untuk Infinix Hot 7 Pro dijual dengan harga mulai Rp2 jutaan.

Tak berbeda jauh dengan para pedagang ponsel online, para pedagang yang berlokasi di pusat perbelanjaan ponsel juga mematok harga yang tinggi untuk mendapatkan kedua smartphone ini.

Masih Tertarik?


Sumber