pulsa-logo

Berspesifikasi Mentereng, Ponsel Tangguh Berbaterai 5050 mAh Dijual Segini


Fauzi

Rabu, 17 Juli 2019 • 11:16

Doogee,S90 Pro


Image: DoogeeImage: Doogee

Nama brand smartphone ini boleh jadi asing di telinga kita. Hal itu lantaran brand asal Cina bernama Doogee ini memang belum menjadikan Indonesia sebagai pasar untuk smartphone besutannya.

Berkaitan dengan Doogee, baru-baru ini perusahaan dikabarkan telah memeperkenalkan satu smartphone tangguh bertajuk S90 Pro.

Sebagai smartphone outdoor, Doogee S90 Pro telah mengantongi sejumlah sertifikasi, mulai dari sertifikasi IP68, IP69K, dan standar militer MIL-STD-810G. Menariknya lagi, smartphone ini juga dilengkapi dengan aksesori modular, termasuk pengontrol game, baterai add-on, dan modul night camera.

Doogee S90 Pro ditargetkan untuk pengguna yang membutuhkan perangkat yang bertahan dalam kondisi ekstrem. Doogee mengklaim bahwa smartphone dapat bertahan hingga dua minggu ketika tenggelam dalam air hingga 1,5 meter. Selain itu, bahan logam dan polikarbonat yang membalut bodi S90 Pro memungkinkan perangkat tahan banting, tahan terhadap suhu ekstrem, bahkan dari korosi garam.

Bicara spesifikasinya, smartphone ini dikemas dengan layar 6.18 inci Full HD+ dan memiliki rasio 18:9 dengan notch di atasnya sebagai tempat untuk sensor kamera 8MP f/2.0 super-wide.

Di bagian belakang, terdapat sensor dual-camera dengan resolusi 16 + 8 MP dibekali dual-LED flash. Di area ini juga terdapat sensor sidik jari.

Untuk mendukung kinerjanya, smartphone ini ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio P70 dipasangkan dengan RAM 6GB dan memori internal 128GB. Sementara di sektor penyuplai daya, smartphone ini didayai baterai 5050 mAh yang didukung dengan fast charging 24W dan wireless charging 10W.


Doogee S90 Pro menjalankan Android 9 Pie. Smartphone ini juga dilengkapi dengan shortcut key yang dapat diprogram dan didukung dengan konektivitas NFC. S90 Pro kabarnya sudah tersedia secara global dengan harga 299 USD (Rp4,1 jutaan) dan dapat dipesan lewat laman resmi Doogee. Sementara itu, Doogee juga menawarkan S90 Pro lengkap dengan modul tambahan dengan harga 459,99 USD (Rp6,4 jutaan). (Ozi)

Sumber: 1, 2