pulsa-logo

Bakal Jadi Pesaing Asus ROG 2, Nubia Red Magic 3 Juga akan Diotaki Snapdragon 855 Plus


Nariswari

Rabu, 17 Juli 2019 • 16:49

smartphone gaming,asus,asus ROG 2,nubia,nubia red magic 3 special edition,snapdragon,snapdragon 855 Plus


Teaser Nubia Red Magic 3 (Gizchina)Teaser Nubia Red Magic 3 (Gizchina)

Seri processor andalan terbaru Qualcomm, yang merupakan versi “pembaruan” dari Snapdragon 855 diluncurkan ke publik kemarin (16/7). Terlahir dengan berbagai keistimewaan dan dukungan banyak fitur di dalamnya, Snapdragon 855 Plus mulai dilirik oleh sejumlah OEM. Dimulai dari Asus yang sudah mengkalim bahwa Asus ROG Phone 2 adalah merek yang pertama di dunia yang akan menjalankan Snapdragon 855 Plus.

Selain Asus ada OEM lain yang bakal menggunakan Snapdragn 855 Plus seperti Black Shark, Lenovo, Realme, Vivo, Redmi. Sekarang Nubia juga telah mengkonfirmasi bahwa  mereka tengah menggarap  perangkat terbaru mereka yang akan menjalankan SoC terbaru Qualcomm tersebut. Smartphone yang akan dinamakan Nubia Red Magic 3 Special Edition tersebut akan siap dalam beberapa bulan mendatang.

Jika Anda masih ingat, beberapa waktu yang lalu  Nubia memang dikabarkan bahwa mereka akan menawarkan varian edisi khusus dari  Nubia Red Magic 3, yang akan dinamakan Nubia Red Magic 3 Special Edition.

Berdasarkan teaser yang diposting di Weibo, menyebutkan bahwa Nubia Red Magic 3 Special Edition akan menampilkan prosesor Snapdragon 855 Plus. Sayangnya, detail lainnya tentang smartphone ini masih belum diketahui. Namun, perangkat ini tidak diragukan lagi akan membawa “upgrade” besar dari Nubia Red Magic 3 yang masih mengandalkan processor Snapdragon 855.

Selain peningkatan di segi penggunaan processor, Nubia Red Magic 3 Special Edition akan hadir dengan layar yang ditingkatkan. Kemungkinan besar dari layar AMOLED 90Hz ke layar 120Hz.  Nubia Red Magic 3 Special Edition akan ditawarkan dalam pilihan RAM 12GB, dan akan ditenagai baterai berkapasitas jumbo 5,000 mAh  dan mendukung pengisian daya super cepat. (*)

Sumber