pulsa-logo

Siap Memulai Debutnya, Ini Harga Samsung Galaxy M30


Deni Hardian

Kamis, 18 Juli 2019 • 11:30

samsung galaxy m30,harga samsung galaxy m30,pre-order samsung galaxy m30,spesifikasi samsung galaxy m30,pulsa,tabloidpulsa


Samsung Galaxy M30 - LazadaSamsung Galaxy M30 - Lazada

Meskipun baru saja memperkenalkan smartphone revolusioner terbarunya, Samsung Electronics Indonesia sudah menyiapkan smartphone andalan terbarunya di kelas menengah bawah. Adalah Samsung Galaxy M30, akan memulai debutnya pada tanggal 25 Juli 2019 mendatang. Dan uniknya, Samsung bekerja sama dengan Lazada Indonesia dalam memasarkan smartphone terbaru Samsung ini.

Samsung Galaxy M30 yang bakal hadir di pasaran akan mengusung kapasitas RAM 4GB dan memory internal 64GB. Smartphone dengan tagline #sobatantilowbat ini juga sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 5000 mAh.

Samsung Galaxy M30 akan dijual di pasaran dengan harga resmi, namun bagi konsumen yang melakukan pre-order di Lazada akan mendapatkan diskon sebesar 300 ribu rupiah. Pre-ordernya sendiri akan dimulai pada tanggal 25-31 Juli 2019 mendatang.

Untuk spesifikasinya, Galaxy M30 dikemas dengan desain apik memiliki panel belakang dengan sapuan warna gradasi. Selain itu, smartphone juga sudah menyematkan fitur triple-camera belakang dengan konfigurasi sensor primer 13 MP, sensor kedua 5 MP (depth sensor), dan sensor ketiga beresolusi 5 MP (ultra-wide sensor). Terlihat berdampingan dengan sensor kameranya, di panel belakang terdapat pula sensor sidik jari dari smartphone.

Smartphone ini juga sudah dipersenjatai dengan kamera depan 16MP dengan bukaan f/2.0. Selain sebagai sarana untuk yang suka selfie, kamera depan juga bisa dimanfaatkan untuk fitur Face unlock.

Beralih ke spesifikasi lainnya, Galaxy M30 tertulis memiliki layar 6.4-inch Full HD+ berjenis Super AMOLED Infinity-U. Sang penopang kinerja smartphone dipercayakan kepada chipset octa-core Exynos 7904 serta telah didukung dengan fast charging 15W.

Sumber