pulsa-logo

Bocor, Inikah Harga Realme X di Indonesia?


Deni Hardian

Kamis, 18 Juli 2019 • 14:40

realme x,harga realme x,pre-order realme x,spesifikasi realme x,pulsa,tabloidpulsa


Harga Realme XHarga Realme X

Kehadiran smartphone terbaru Realme X di Indonesia sudah dinantikan oleh para penggemar smartphone. Smartphone pertama Realme yang hadir dengan fitur utama pop-up kamera ini sudah dipastikan hadir pada tanggal 25 Juli 2019 mendatang. Namun, hingga saat ini bocoran harga Realme X masih menjadi teka-teki.

Yang menarik halaman web Realme Indonesia sempat menampilkan harga Realme X secara tidak sengaja. Namun, tak lama kemudian banner yang menampilkan harga tersebut direvisi kembali. Dari bocoran tersebut, Realme X yang bakal hadir di pasaran akan dijual dengan harga Rp 4.299.000.

Jika dilihat dari spesifikasi serta fitur yang ditawarkan, harga yang ditawarkan terbilang cukup menarik. Hal ini dikarenakan, Realme X sudah banyak membawa fitur smartphone kekinian mulai dari pop-up kamera 16 megapiksel, sensor sidik jari di bawah layar, memory internal berukuran besar hingga baterai berkapasitas jumbo. Tak hanya itu, Perangkat ini juga sudah dibekali dengan fitur pengisian baterai cepat VOOC Flash Charge (20W) yang diklaim dapat mengisi baterai hingga 55% hanya dalam waktu 30 menit saja.

Realme X juga hadir dengan layar berukuran besar yakni 6,5 inci berteknologi AMOLED dengan resolusi layar FHD+. Sementara untuk sisi fotografi, Realme X dibekali dengan fasilitas fotografi yang sangat menggoda. Di bagian belakang, Realme X membenamkan 2 kamera belakang dengan konfigurasi 48MP dengan sensor Sony IMX586 serta sensor kamera 5 megapiksel yang ditujukan untuk mendapatkan hasil kamera dengan efek bokeh.

So, apakah Realme X layak untuk dimiliki?

Sumber