pulsa-logo

Honor Band 5 Siap Debut 23 Juli Bareng Honor 9X


Nariswari

Jum'at, 19 Juli 2019 • 17:18

Honor Band 5 Siap Debut 23 Juli Bareng Honor 9X


Honor Band 5 (Gizchina)Honor Band 5 (Gizchina)

Honor dikabarkan sedang mempersiapkan peluncuran perangkat smartband generasi terbarunya yakni Honor Band 5. Beberapa hari yang lalu, beredar  bocoran informasi yang menyebutkan  bahwa peluncuran perangkat tersebut akan dilangsungkan  pada tanggal  23 Juli 2019. Dan kemarin, tanggal peluncuran tersebut  “dikonfirmasikan”  dalam postingan poster di Weibo.

Produk  tersebut telah muncul di laman katalog pre-order di toko online Huawei. Untuk memancing  minat pembeli potensial, Huawei menawarkan sepasang earphone Honor AM115 sebagai bonus untuk 500 pembeli pertama yang melakukan pre-order  Honor Band 5 senilai  CNY 19.

Meskipun sejaun ini  belum ada spesifikasi yang  terperinci untuk perangkat wearable terbaru Honor tersebut, namun diketahui bahwa Honor Band 5 akan ditawarkan dalam beberapa varian  warna yakni  hitam, coral dan midnight blue.

Honor Band 5 memiliki desain yang tampaknya cukup identik dengan generasi  pendahulunya.  Termasuk layar warna dan pengaturan tombol melingkar. Selain kesamaan desain, Honor Band 5  akan dibekali dengan  semua  fitur yang ditawarkan oleh Honor Band 4, dan tentunya ditambah dengan beberapa fitur baru. Honor Band 5  akan membawa opsi untuk mengukur  kadar oksigen darah dan tingkat kelelahan si pengguna.

Honor Band 5 kemungkinan besar akan diluncurkan secara bersamaan dengan  Honor 9X yang memang akan diluncurkan pada tanggal yang sama yakni 23 Juli 2019. Sayangnya, sejauh ini belum diketahui berapa estimasi harga banderol dan ketersediaan Honor Band 5 . (*)

Sumber: 1, 2