pulsa-logo

Begini Cara OPPO Indonesia Kenalkan Reno Series ke Masyarakat


Hairuddin

Sabtu, 20 Juli 2019 • 22:00

OPPO, OPPO Reno, OPPO Reno 10x Zoom, Spesifikasi OPPo Reno, Harga OPPo Reno 10x Zoom, tips & Trick OPPo Reno


Reno 10x Zoom: Zoom-Indonesia (Foto: PULSAReno 10x Zoom: Zoom-Indonesia (Foto: PULSA

Untuk lebih mengenalkan lini perangkat terbarunya, Reno Series, ke masyarakat luas, OPPO Indonesia menggelar rangkaian kegiatan bertajuk “Reno 10x Zoom: Zoom-Indonesia, 10x Wonderful Journey” selama bulan Juli 2019.

Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia mengatakan bahwa kegiatan penting ini akan digelar di lebih dari 15 kota. “Selain Jabotabek, kami akan menyelenggarakan event ini di lebih dari 15 kota lainnya seperti Bandung, Solo, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Bali, Medan, Palembang, Makassar, Manado, hingga Balikpapan”.

Beruntung, PULSA berkesempatan mengikuti satu rangkaian kegiatan experience menggunakan OPPO Reno 10x Zoom yang dilakukan di kota Malang. Menurut Aryo, Malang merupakan salah satu kota yang memiliki tingkat penjualan perangkat terbesar.  

“Selama ini, Malang telah berkontribusi positif terhadap pertumbuhan OPPO di Indonesia. Malang juga berhasil mencatatkan peningkatan penjualan yang memuaskan untuk kedua varian OPPO Reno series. Di Malang, penjualan varian OPPO Reno meningkat 1,3% dibandingkan OPPO R17 Pro, sedangkan varian OPPO Reno 10x Zoom lebih tinggi 1% dibandingkan OPPO Find X. Kami berterima kasih atas antusiasme warga Malang terhadap seri premium high-end yang menggantikan R series ini,” ungkap Aryo di sela-sela OPPO Reno 10x Zoom Media Experience, Malang.

Aryo juga menambahkan, “Lebih dari 50% penjualan varian OPPO Reno di Malang berasal dari Malang Kota, disusul Blitar, Kabupaten Malang, dan Pasuruan. Sementara untuk varian OPPO Reno 10x Zoom, lebih dari 50% penjualan berasal dari Malang Kota, diikuti Pasuruan, Blitar, dan Kabupaten Malang,” lanjut Aryo lagi.

Salah satu rangkaian kegiatan yang dilangsungkan dalam event ini, adalah dengan menghadirkan diskusi terkait tips & trick menggunakan perangkat Reno 10x Zoom. Tema yang diangkat diantaranya pemaparan mengenai storytelling menggunakan foto dan membagikan pengalaman oleh Content Creator Windy Ariestanty.

Dipemaparan tersebut, juga disinggung soal teknologi apa saja yang terdapat di OPPO Reno 10x Zoom. Mulai dari konsep desain layar Panoramic AMOLED, pivot rising camera yang dilengkapi sensor 16 Megapiksel F/2.0 dan softlight, hidden fingerprint unlock 2.0, dukungan Hi-Res Audio dan Dolby Atmos, pengisian daya cepat VOOC 3.0 yang dapat mengisi penuh perangkat hanya dalam waktu 80 menit, dan memori internal sebesar 256 GB UFS 2.1.


 

Sebagai informasi, OPPO Reno dan Reno 10x Zoom sendiri hadir dalam dua warna pilihan, Ocean Green dan Jet Black. Perangkat Reno 10x Zoom dijual dengan harga Rp12.999.000,- sedangkan OPPO Reno dijual dengan harga Rp7.999.000,-. Untuk pembelian perangkat tersebut, konsumen akan mendapatkan cashback, masing-masing sebesar Rp1.500.000,- untuk OPPO Reno 10x Zoom dan Rp1.000.000,- untuk OPPO Reno.