pulsa-logo

Sstt, Ini Bocoran Jadwal Rilis Nokia 6.2 dan Nokia 7.2


Fauzi

Senin, 22 Juli 2019 • 11:13

Nokia,Nokia 6.2,Nokia 7.2


Image: SlashLeaksImage: SlashLeaks

Baik Nokia 6.2 dan Nokia 7.2, informasi soal keduanya sudah kerap beredar dalam tataran rumor. Seiring dengan perkembangan yang ada, kini jadwal rilis dari kedua smartphone tersebut sudah mulai terkuak.

Berdasarkan bocoran yang dilansir laman Nokia Power User, diklaim bahwa jadwal peluncuran Nokia 6.2 dan Nokia 7.2 akan digelar sekitar bulan Agustus hingga September. Kendati demikian, sumber di Nokia Power User berspekulasi bahwa kemungkinan besar kedua smartphone ini bakal dirilis pada bulan Agustus.

Dari sumber yang sama disebutkan bawha Nokia 6.2 dan Nokia 7.2 adalah dua smartphone yang menarik ditunggu yang akan datang dengan kamera belakang 48 MP dengan wide-angle 120 derajat dan memiliki modul kamera seperti Lumia.

Hal itu sesuai dengan bocoran sebelumnya yang menyatakan bawha Nokia 7.2 yang memiliki nomor model TA-1198 akan datang dengan layar notch tetesan air. Untuk triple kameranya, masing-masing akan berkedudukan sebagai kamera super wide-angle + kamera utama + dan depth sensor.

Kamera utama pada Nokia 7.2 disebut akan memilki resolusi 48MP dan menggunakan lensa Zeiss.

Bocoran lainnya, Nokia 7.2 disebut akan mengadopsi USB Type-C di bagian bawah, dan jack audio 3.5 mm di bagian atas. Selain itu, ada juga tombol AI di sebelah kiri. Nokia 7.2 akan datang mengusung prosesor Snapdragon 660 dan baterai 3500 mAh. Benarkah? (Ozi)

(Sumber)