pulsa-logo

Vivo Siapkan Y90, Smartphone Entry-Level dengan Baterai Jumbo


Fauzi

Selasa, 23 Juli 2019 • 11:20

Vivo,Vivo Y90


Image: Twitter @HackersimarImage: Twitter @Hackersimar

Vivo dikabarkan tengah bersiap melepas satu smartphone entry-level terbaru ke pasar India. Smartphone dimaksud adalah Vivo Y90, dan kini detail tentangnya sudah mulai terkuak.

Konon, Vivo Y90 akan menjadi perangkat entry-level terbaru dari jajaran produk Vivo dan menawarkan baterai besar dengan layar notch tetesan air.

Disebutkan bahwa Vivo Y90 akan datang mengusung layar 6.22 inci HD+ dengan notch tetesan air di atasnya sebagai tempat sensor kamera depan 5 MP berada. Di bagian belakang perangkat, akan terdapat sensor single kamera 8 MP beserta LED flash. Fitur keamanan biometrik yang dibawa hanya berupa face unlock yang bisa dilakukan via kamera depan smartphone. Jadi, smartphone ini tidak membawa fitur pemindai sidik jari.

Masih soal spesifikasinya, dari sektor dapur pacu smartphone ini akan ditenagai oleh prosesor Helio A22 ditandem dengan RAM 2 GB dan memori internal 32GB. Sebagaimana disebutkan, untuk menyuplai daya smartphone ini dibekali baterai 4030 mAh. Adapun untuk software, smartphone ini menjalankan Funtouch OS 9 berbasis Android Pie.

Vivo Y90 akan tersedia dalam varian warna hitam dan emas, harganya disebut ada di kisaran 6990 rupee (Rp1,4 jutaan). Ditilik dari harganya, smartphone ini digadang bakal bersaing dengan smartphone entry level lainnya, seperti Redmi 7A dan Samsung Galaxy M10. (Ozi)

Sumber: 1, 2